[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Sokan Awasi Penyaluran BLT-DD Tahap Pertama di Desa Nanga Betangai

Polres Melawi, Polda Kalbar – Kapolsek Sokan Ipda Suyono menghadiri proses penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap pertama tahun anggaran 2024, Kamis (18/4) di Desa Nanga Betangai, Kecamatan Sokan, Kabupaten Melawi.

Penyaluran BLT ini ditujukan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak oleh situasi ekonomi saat ini. Sebanyak 18 warga Desa Nanga Betangai yang tercantum dalam daftar penerima manfaat dana BLT telah hadir untuk menerima bantuan tersebut.

Ipda Suyono dalam sambutannya menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap warga yang membutuhkan. “Kami di kepolisian terus berupaya untuk mengawasi jalannya penyaluran bantuan ini agar tepat sasaran dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang benar-benar memerlukan,” ujar Ipda Suyono.

Proses penyaluran dana BLT berjalan lancar, Kehadiran polisi di lokasi juga bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung serta untuk memastikan bahwa tidak ada penyalahgunaan dana..

Penyaluran bantuan ini disambut positif oleh para penerima manfaat. Salah satu penerima, mengungkapkan rasa syukurnya, “Saya sangat berterima kasih atas bantuan ini. Ini sangat membantu kami, terutama dalam kondisi ekonomi seperti sekarang.”

Humas Res Mlw (Arb)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

menindaklanjuti keluhan masyarakat ketika dipagi hari sering terjadi kemacetan dijalan raya dan ada beberapa oknum yang memakai knalpot brong Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda. SH. SIK. MT sigap dengan langsung memberikan arahannya kepada personel satuan lalu lintas Polres Pagaralam. 
Pelayanan Pagi Polsek Camplong Kepada Masyarakat dan Pelajar
Oleh raga bersama seperti melaksanakan giat bersepeda bersama dengan rute Polsek pagar alam selatan menuju GOR yang ada daerah keban agung
Pelaksanaan Commander Wish Polsek Robatal Di Pasar Jelgung
Polsek Tambelangan Sukseskan Pembinaan Ketahanan Pangan Di Wilayah Kecamatan Tambelangan
Kapolres Kutim Bersama Disnaker Kutim Gelar Silaturahmi Dengan Apindo, Kadin, dan Buruh se – Kutai Timur
Lihat Semua
WordPress Lightbox