[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Kel Gunung Ibul Selatan Polsek Prabumulih Timur Anjangsana Bersama Babinsa

Humas Polres Prabumulih Polda Sumsel, Kamis (25/04/2024).

Aipda P. H. Tarigan, S. H. Bhabinkamtibmas Kel Gunung Ibul Selatan Polsek Prabumulih Timur melaksanakan Anjangsana Bersama Babinsa Koptu Meirizal anggota Koramil 403-02/Prabumulih. ke Sekolah MTS Amal Bakti di wilayah binaan Kelurahan Gunung Ibul Selatan.

Guna mendukung tugas pokok Bhabinkamtibmas dan menjalin Silaturahim dan melaksanakan Anjangsana Bersama Babinsa Koptu Meirizal anggota Koramil 403-02/Prabumulih. ke Sekolah MTS Amal Bakti di wilayah binaan Kelurahan Gunung Ibul Selatan, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Kepala sekolah Mts Amal Bakti ibu Sri Kurniati, SE M.PD menyambut hangat kedatangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di sekolah itu, pihak sekolah pun berharap kedepan agar Bhabinkamtibmas dapat membantu memberikan materi tentang penanaman displin kepada murid-muridnya. imbuhnya.

“Semoga kedepan nya silaturahmi ini dapat terjalin dengan baik” tambahnya.

Menurut Aipda P. H. Tarigan, S. H. sambang dan binluh tidak hanya dengan warga saja melainkan dengan para guru dan juga murid sekolah baik tingkat SD, SLTP, ataupun SMA yang berada d wilayah binaan “guna menjalin komunikasi yg baik.

Dalam kesempatan tersebut Aipda P. H. Tarigan, S. H. sebagai Bhabinkamtibmas setempat di sela-sela perbincangan menyampaikan, bahwa kunjungan Bhabinkamtibmas ke Sekolah adalah sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap Siswa serta memberikan sosialisasi yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat Para Siswa.

Bhabinkamtibmas juga mengatakan pihaknya akan mendukung penuh apabila sekolah mengadakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya membutuhkan bantuan dari Polsek dengan bersedia untuk menjadi pembina upacara ataupun pelatihan PBB di sekolahan tersebut tutupnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-Anak Pengungsi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Menjelang Libur hari raya idul adha AKBP Erwin Aras Genda S.Ik bersama forum lalu lintas yang terdiri dari dinas PUPR,Dinas Pariwisata dan Satuan Pol Pp melakukan pengecekan jalur tujuan wisata.
Kunjungi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Berikan Himbauan Kamtibmas
Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas sampaikan pesan kamtibmas
Tiga Pilar Kelurahan Teluk Dalam Hadiri Sosialisasi Hutan Pendidikan Dengan Tujuan Khusus (KHDTK) Dari Hutan Penelitian Dan Pendidikan Universitas Mulawarman
AKBP Erwin Aras Genda S.Ik dalam sambutannya meminta agar pelaksanaan Proyek Strategis Nasional yang ada di wilayah hukum Polres Pagaralam selalu dimonitor dan dibantu
Gelar Patroli KRYD, Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan Pastikan Perayaan Waisak Aman
Lihat Semua
WordPress Lightbox