[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Magetan Tunjukkan Sikap Hangat dan Bersahabat Saat Audiensi dengan Pengurus Baru PMII

*Magetan, Jawa Timur* – Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, menyambut hangat kunjungan silaturahmi dari pengurus baru Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Magetan.,

Pertemuan yang berlangsung di Ruang Kerja Kapolres Magetan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, memperkenalkan pengurus baru PMII, dan beraudensi menyampaikan agenda kegiatan organisasi., Kamis (25/4) Sore.

Ketua PMII Magetan, Restu, mengawali audiensi dengan memperkenalkan diri dan menjelaskan misi PMII dalam melestarikan pemahaman keislaman yang moderat dan toleran, serta berkontribusi dalam mewujudkan kehidupan berbangsa dan bernegara yang rukun dan damai. Restu juga memaparkan beberapa agenda kegiatan PMII ke depan, meliputi kegiatan keagamaan, sosial, dan kemasyarakatan.

Menanggapi hal tersebut, AKBP Satria Permana menyampaikan apresiasinya atas kiprah PMII dalam berbagai kegiatan positif. Beliau pun memberikan beberapa masukan dan saran terkait agenda kegiatan PMII.

Lebih lanjut., AKBP Satria Permana mengajak PMII untuk bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Magetan.

“Polres Magetan selalu terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk PMII, dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar AKBP Satria Permana.

Pertemuan diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari PMII kepada Kapolres Magetan dan foto bersama. Suasana keakraban dan kekeluargaan terjalin dengan baik antara Kapolres Magetan dan pengurus baru PMII Kabupaten Magetan.

 

Audiensi ini menunjukkan komitmen PMII dan Polres Magetan untuk menjalin komunikasi dan kerjasama dalam menjaga Kamtibmas dan membangun Kabupaten Magetan yang kondusif. Diharapkan dengan terjalinnya komunikasi yang baik, sinergi antara kedua belah pihak dapat terus ditingkatkan.

PMII sebagai organisasi kemahasiswaan memiliki peran penting dalam membangun generasi muda yang cerdas, berkarakter, dan berwawasan kebangsaan. Kegiatan-kegiatan PMII yang positif diharapkan dapat memberikan sumbangsih bagi kemajuan Kabupaten Magetan.(HumasResMgt)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Penyelenggaraan World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Pembobolan ATM Saat Cuti Bersama, Polres Blora Intensif Patroli Gerai ATM
Sinegritas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Warga Binaan untuk mewujudkan Kamtibmas aman dan Kondusif
AIPDA BIBI ARIANSYAH selaku Bhabinkamtibmas Desa Muara Sungai sambangi warga berikut pesannya
Sat Binmas Polres Prabumulih guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sambangi POM BENSIN
Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Telang Sambang dan memberikan Edukasi Harkamtibmas kepada warga
Bhabinkamtibmas Kelurahan Muaradua Barat kembali melakukan sambang dan patroli dialogis
Lihat Semua
WordPress Lightbox