[language-switcher]
Beranda  Berita

Ikuti Seleksi Tingkat Polda, Kapolres Barsel Pimpin Apel Pemberangkatan Casis Polri T.A. 2024

Polres Barsel – Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. memimpin apel sekaligus pemberangkatan peserta Calon Siswa (Casis) Bintara serta Tamtama Polri Tahun Anggaran 2024, Jumat (26/4/2024) pagi, di halaman Mako Satsamapta.

Didampingi Kabag SDM AKP Sarip Hidayat dan Kasattahti Iptu D. Singgih Prasetyo, Kapolres dihadapan para casis memberikan motivasi agar dalam mengikuti seleksi tingkat Polda Kalteng harus mampu bersaing dan menampilkan yang terbaik.

Selain itu, sambungnya, persiapan fisik dan mental harus benar-benar terjaga karena selama tes ataupun seleksi memerlukan tenaga dan fikiran yang ekstra.

“Serta yang tidak kalah penting dan harus diaplikasikan yaitu adalah disiplin waktu, disiplin berlatih serta disiplin dalam berpenampilan. Perjalanan kalian masih panjang, selalu mohon doa restu kepada orang tua, jaga nama baik diri dan asal Polres pengiriman, jangan sampai membuat pelanggaran dan tetap semangat meraih kesuksesan,” ujarnya.

Kembali, Kapolres juga menegaskan agar para peserta jangan percaya dengan oknum yang mengiming-imingi bisa meloloskan dengan meminta sejumlah uang. Tetap percaya pada kemampuan masing-masing.

Setelah memberikan energi positif kepada para peserta, Kapolres menyalami satu persatu para casis. Kemudian dilanjutkan dengan pemberangkatan dengan turut didampingi oleh orang tua maupun wali masing-masing. (bow)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Dialog Publik Divhumas Polri: Perkuat Kesatuan Bangsa Dukung Keberlanjutan Pembangunan Nasional
Gelar Ramp Check di 262 Lokasi, Polri Ungkap Ratusan Bus Tak Laik Jalan
Kompolnas Lakukan Pengawasan Kesiapan Pengamanan Pilkada Polda Riau
Gelar Ramp Check di Jawa Barat, Kakorlantas: Kami Ingin Membangun Bus Pariwisata yang Berkeselamatan
Kapolri Gelar Kenaikan Pangkat 17 Pati-Pamen Polri
Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bripka Giri Wastu Fadlie Jalin Silaturahmi di Kelurahan Sepinggan Baru
Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Kel. Mulyasari Polsek Tamansari Polres Tasik Kota melaksanakan sambang silaturahmi kepada ketua pokmas
Kapolres Lubuklinggau Dampingi Kapolda Sumsel dalam Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Presiden RI
Wakapolda Sulbar Hadiri Pemusnahan Ratusan Gram Narkoba di Kantor BNNP
Bhabinkamtibmas Polsek Patumbak selaku pembina Ds. Patumbak Kampung melaksanakan kegiatan sambang terhadap warga binaannya di Jalan Pertahanan Desa Patumbak Kampung Kec.Patumbak
UNIT KBRN GEGANA CEK KEBOCORAN TABUNG OKSIGEN DI RS GRAHA HUSADA
Lihat Semua
WordPress Lightbox