[language-switcher]
Beranda  Berita

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Limbangan Intens Patroli Operasi Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi

KENDAL – Kepolisian sektor Limbangan melalui petugas patroli yang dipimpin Kapolsek Limbangan dengan melaksanakan Giat Patroli ke tempat tempat rawan kejahatan dengan target sasaran miras, perjudian, narkoba, asusila, premanisme serta knalpot brong di wilayah hukum Polsek Limbangan, Sabtu (27/4/2024).

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Polsek Limbangan senantiasa melaksanakan kegiatan patroli secara rutin dikawasan yang menjadi target kriminalitas dan sebagai antisipasi kejahatan dimalam hari 3 C (Curas, Curat dan Curanmor), petugas juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolsek Limbangan AKP Rasban menyatakan bahwa patroli ini dilakukan dengan tujuan untuk mencegah tindak kejahatan, terutama di saat rawan Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Kecamatan Limbangan.

“Selama kegiatan patroli ini kami mengoptimalkan target sasaran miras, perjudian, narkoba, asusila serta premanisme, kami juga melakukan pengawasan terhadap kendaraan yang melintas. Hal ini dilakukan untuk mengidentifikasi kendaraan yang memakai knalpot brong serta memastikan pematuhan terhadap aturan lalu lintas guna mencegah terjadinya pelanggaran dan kejahatan terkait kendaraan,” ucap AKP Rasban.

Kapolsek Limbangan juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Ia mengimbau kepada warga Kecamatan Limbangan agar selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan dan segera melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.

“Kami berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan patroli secara rutin guna menjaga keamanan wilayah hukum Polsek Limbangan, dan juga akan terus berupaya untuk meningkatkan sinergi antara polisi dan masyarakat dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga Kecamatan Limbangan,” pungkas Kapolsek Limbangan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

3.325 Calon Taruna-Taruni Akpol Ikut Seleksi, Masuk Tahap Uji Jasmani
Polri Tangkap Buronan Kelas Kakap Nomor Satu Thailand di Bali
Rakernis Logistik Polri 2024, Optimalkan Pengelolaan Produk Dalam Negeri
Rasakan Mudahnya Pengurusan SIM Online, Pegiat Anti Korupsi Apresiasi Polri
Satgassus Pencegahan Polri Lakukan Pengawasan Pupuk Subsidi di Dua Kabupaten
KKB Bunuh Lagi Masyarakat Sipil di Puncak Jaya, Diduga Pelakunya Bumi Walo
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Briptu Indra Juniawan Melaksanakan Giat Sambang Kamtibmas Kepada Kepala Desa Pakutandang Dan Para Kadus Desa Pakutandang
Bhabinkamtibmas Kel. Muntang Tapus Bripka Muhammad Farouk  sambang serta memberikan himbauan kamtibmas antisipasi 3C
Bhabinkamtibmas Desa Pangkul sambang dan sosialisasi, edukasi kepada warga binaannya
Anggota Satlantas Polres Prabumulih melaksanakan giat PAM dan pengaturan lalin pada saat Sholat Jumat di setiap masjid yang ada di Kota Prabumulih
Bhabinkamtibmas Kel Sidogede Bripka Sonny Afriyanto melakukan sambangdan patroli di wilayah binaan
Polres Prabumulih melaksanakan Giat Jumat curhat di desa Sinar Rambang Kecamatan RKT Kota Prabumulih
Lihat Semua
WordPress Lightbox