[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Penajam Paser Utara Gelar Bakti Religi Usai Sholat Idul Adha 1445 H dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Polres Penajam Paser Utara melaksanakan kegiatan bakti religi , tepat setelah pelaksanaan sholat Idul Adha 1445 H. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78. Selasa 18/06/24.

Bakti religi yang digelar ini melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, pemuda, dan warga sekitar. Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Supriyanto SIK M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah serta sebagai upaya mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian sosial di kalangan masyarakat. Ini juga merupakan bagian dari upaya kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya dalam momen-momen penting seperti Idul Adha,” ujar AKBP Supriyanto.

Adapun kegiatan bakti religi yang dilakukan meliputi pembersihan masjid, pengecatan ulang dinding, dan perbaikan fasilitas tempat ibadah yang membutuhkan perhatian. Selain itu, Polres Penajam Paser Utara juga membagikan sejumlah hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

Salah satu tokoh masyarakat, H. Ahmad, mengapresiasi langkah Polres Penajam Paser Utara dalam menggelar kegiatan bakti religi ini. “Kegiatan seperti ini sangat positif dan bermanfaat. Kami merasa sangat terbantu dengan adanya perbaikan dan pembersihan masjid, serta pembagian hewan kurban yang sangat berarti bagi masyarakat,” tuturnya.

Dengan adanya kegiatan bakti religi ini, Polres Penajam Paser Utara berharap dapat terus menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat serta memperkuat semangat gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat. Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum penting bagi Polri untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ungkap Filosofi Wayang Kulit 'Tumurune Wiji Sejati' di HUT Bhayangkara ke-78
Kapolri Tekankan Pentingnya Sinergitas Demi Suksesnya Pilkada Serentak
Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Humanis, Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Datangi Rumah Warga Ambruk Diduga Lapuk
Satpolairud Polres Batang Gelar Patroli Siang Hari
Anggota Polsek Pacet Gelar Jumat Curhat Di Desa Cepokolimo
Polsek Sarang & Koramil , Pam Hajatan Pernikahan Konser Orkes AMELIA
Strategi Pencegahan Kejahatan, Blue Light Patrol Polsek Rembang Kota Intensif Monitoring Wilayah
Mengurangi Potensi Kejahatan & Kecelakaan Air, Anggota Polsek Kragan Himbau Pengunjung Serta Pengelola Obyek Wisata Pantai Balongan
Lihat Semua
WordPress Lightbox