[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Kedungkandang Mempererat Silaturahmi dan Sinergi dengan PAC GP Ansor Wilayah

Polsek Kedungkandang – Polsek Kedungkandang Polresta Malang Kota terus menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk organisasi kepemudaan.

Hal ini terlihat dari kegiatan Kanit Provos Polsek Kedungkandang Aiptu Yudha Hendra Kurniawan SH melaksanakan Binpolmas dan menghadiri Pelantikan Bersama dan Raker PAC GP Ansor Kecamatan Kedungkandang.

Acara yang bertempat di YPI Mambaul Hikam Al Faruqi di Jl Kh Malik Dalam Rt.02 Rw.04 Kelurahan Buring tersebut bertujuan untuk mempererat jalinan dan kekeluargaan antar anggota PAC GP Ansor Kecamatan Kedungkandang.

“GP Ansor atas kontribusinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta berbagai kegiatan sosial yang telah dilakukan.” Ungkap Aiptu Yudha. (Minggu, 23/06)

Aiptu Yudha Hendra Kurniawan menekankan pentingnya sinergitas antara Polri dan GP Ansor dalam menjaga kondusifitas wilayah.

“Kerjasama yang sudah terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan demi mewujudkan masyarakat yang aman, tertib, dan kondusif.” Ujarnya.

WhatsApp Image 2024 06 24 at 12.04.26

GP Ansor merupakan salah satu mitra strategis Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Salah satu tujuan utama dari Gerakan Pemuda Ansor adalah membentuk dan mengembangkan generasi muda Indonesia sebagai kader bangsa yang cerdas, memiliki keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT, berakhlak mulia, ikhlas dan beramal shalih.

GP Ansor aktif dalam berbagai kegiatan sosial, seperti pembangunan infrastruktur, pengembangan ekonomi, dan pemberdayaan masyarakat.

“Banser (Barisan Ansor Serbaguna) juga aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta berperan dalam kegiatan-kegiatan keagamaan, seperti pengajian dan dakwah.” Jelas Aiptu Yudha.

Kegiatan Binpolmas dan Pelantikan Bersama dan Raker PAC GP Ansor Kecamatan Kedungkandang Kota Malang menunjukkan komitmen Polsek Kedungkandang dalam menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk GP Ansor.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Ungkap Dugaan Korupsi PJUTS di Kementerian ESDM, Negara Rugi Rp 64 Miliar
Bareskrim Polri Geledah Kementerian ESDM Terkait Dugaan Korupsi Proyek PJUTS 2020
Polisi Periksa 16 Saksi Kasus Kebakaran di Karo
Antisipasi Lab Narkoba, Polri Imbau PLN Awasi Rumah Kecil dengan Daya Listrik Besar
Penghargaan untuk Kapusdokkes Polri atas Dedikasi Kedokteran Gigi Militer
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Polri Masih Buru Pelaku Besar Kasus TPPO
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Rambang Kapak Tengah Desa Karang Binduh melaksanakan sosialisasi dan patroli pencegahan karhutla
Unit Reskrim Polsek Prabumulih Barat berhasil ungkap kasus penganiayaan
Bhabinkamtibmas Kel Gunung Ibul melaksanakan giat silahturahmi dan sambang kepada Petani serta memberikan himbauan kamtibmas
Ps. Kanit Bhabinkamtibmas Polres Prabumulih melaksanakan sambang dan memberikan himbauan tentang Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Kel Prabujaya Bripka Hernawan melaksanakan giat Patroli dan sambang serta memberikan himbauan kamtibmas
Bhabinkamtibmas Kel. Sidomulyo BRIGADIR BOENDAN RH sambangi warga sampaikan himbauan dan edukasi antisipasi 3C
Lihat Semua
WordPress Lightbox