[language-switcher]
Beranda  Berita

Berbagi Berkah di Hari Jumat: Satlantas Polres Sekadau Bagikan Nasi Kotak di Ponpes Al fatah

Polda Kalbar, Polres Sekadau – Berbagi kebaikan di hari yang penuh berkah, Satlantas Polres Sekadau melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan nasi kotak kepada para guru ngaji di Pondok Pesantren Al Fatah, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (28/6/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin “Jumat Berkah” yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Sekadau sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, terutama mereka yang memiliki peran penting dalam pendidikan agama.

Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, melalui Plh Kasat Lantas IPDA Alexander Aldo, menyampaikan bahwa puluhan nasi kotak tersebut diantarkan langsung ke Pondok Pesantren Al Fatah menggunakan mobil patroli.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, para guru ngaji dapat merasakan sedikit kebahagiaan dan dukungan dari kami Satlantas Polres Sekadau,” ujar IPDA Aldo memimpin kegiatan.

IPDA Aldo menambahkan, peran guru ngaji sangat penting dalam mendidik para santri, tidak hanya dalam hal membaca Al-Quran, tetapi juga dalam pembentukan karakter dan pemahaman agama yang mendalam.

“Guru ngaji memiliki tanggung jawab besar dalam membimbing generasi muda, dan sudah sepatutnya kita memberikan apresiasi dan dukungan kepada mereka,” imbuhnya.

Selain membagikan nasi kotak, Satlantas Polres Sekadau juga memohon doa dari para guru ngaji dan santri untuk kelancaran rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78 pada 1 Juli mendatang.

“Kami berharap, Polri, khususnya Polres Sekadau, dapat selalu amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. (AR)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Berhasil Bongkar Pabrik Narkoba di Malang Berkedok Kantor EO
2 Kapal Ikan Asing Berbendera Vietnam Ditangkap
Kapolri Kirim Tim Supervisi untuk Penuntasan Kasus Kematian Anak di Padang
Kapolri: Dukungan Semua Pihak Mengobarkan Semangat Pengabdian kepada Masyarakat
Polri Tempatkan Personel Terbaik di KPK, Bersinergi dalam Pemberantasan Korupsi
Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Polri Terus Melayani dan Mengayomi Rakyat Indonesia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Grobogan Rayakan Ulang Tahun Bareng 42 Anak Yatim Piatu
Sat Polairud Polres Tanjung Balai Patroli dan Sambangi Para Nelayan Agar Menggunakan Alat Tangkap Yang Ramah Lingkungan
Berikan Kenyamanan di Ruang Publik, Personel Sat Samapta Patroli Mengitari Kota Tanjung Balai
Polsek Tanjung Balai Utara Melaksanakan Cooling System Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Ingatkan Warga Bersama Jaga Lingkungannya
Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsub Sektor Datuk Bandar Timur Temui Warga
Gelar Gaktiblin, Sipropam Polres PPU Periksa Sikap Tampang dan Kelengkapan Juga Pengecekan Terkait Judi Online Personel Polsek Sepaku
Lihat Semua
WordPress Lightbox