[language-switcher]
Beranda  Berita

Tiga Anggota Polres Bandara Ngurah Rai Mendapat Kenaikan Pangkat

Badung- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai pada minggu (30/6/2024) pagi, melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat (UKP) terhadap tiga orang anggotanya yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dilaksanakan di halaman mapolres.

Kenaikan pangkat ini berdasarkan Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor: ST/644/VI/KEP./2024 tanggal 20 Juni 2024 tentang pemberitahuan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi para bintara Polri periode 1 Juli 2024 dilingkungan Polda Bali dan jajaran.

Personil yang naik pangkat masing-masing dari Bripka naik Aipda Ni Made Suartiani, S.H., jabatan PS. Kanit IV Sat Reskrim, selanjutnya dari Bripda ke Briptu sebanyak dua orang yaitu Briptu I Putu Andy Sukma Negara anggota Sipropam dan Briptu I Gede Agus Andika Pratama anggota SiTIK.

Mengawali arahannya Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan ucapan selamat kepada ketiga orang anggotanya yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Selamat kepada rekan-rekan yang naik pangkat, kenaikan pangkat ini merupakan suatu apresiasi sebagai anggota polri sebagai wujud kepercayaan dan kehormatan pimpinan polri atas dedikasi kinerja yang bersangkutan,”ucapnya.

Kenaikan pangkat ini patut disyukuri karena merupakan hak setiap anggota Polri yang telah memenuhi kriteria dan persyaratan yang ditentukan. Kenaikan pangkat ini tidak didapatkan dengan sendirinya, namun harus dilandasi dengan loyalitas serta tanggung jawab dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas.

“Saya berharap menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi dapat menjadikan personel yang naik pangkat berkomitmen untuk lebih meningkatkan dedikasi dan kinerjanya,”kata Kapolres AKBP I Ketut Widiarta.

Melalui momen ini juga diharapkan dapat memotivasi seluruh personil Polri maupun PNS Polri agar lebih meningkatkan pelaksanaan tugas dalam mengabdikan diri dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara khususnya institusi Polri.

Kapolres juga mengingatkan agar tetap menjaga disiplin dan menumbuhkan sikap keteladanan dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam kedinasan maupun saat bermasyarakat.
“Sekali lagi, saya mengucapkan selamat kepada rekan-rekan mari tingkatkan kinerja dan prestasinya untuk menjadi lebih baik lagi demi kemajuan Polri kedepannya,”pungkasnya. (hms24)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Berhasil Bongkar Pabrik Narkoba di Malang Berkedok Kantor EO
2 Kapal Ikan Asing Berbendera Vietnam Ditangkap
Kapolri Kirim Tim Supervisi untuk Penuntasan Kasus Kematian Anak di Padang
Kapolri: Dukungan Semua Pihak Mengobarkan Semangat Pengabdian kepada Masyarakat
Polri Tempatkan Personel Terbaik di KPK, Bersinergi dalam Pemberantasan Korupsi
Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Polri Terus Melayani dan Mengayomi Rakyat Indonesia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Cikijing Bersama Danramil dan Sekcam Perkuat Sinergi Kamtibmas
Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Personel, Polres Malang Rutin Olahraga Bersama
Kapolsek Cikijing Hadiri Penutupan dan Pelepasan Praja IPDN Adhimukti Brata XXXII
Tingkatkan Kewaspadaan Polsek Beber Laksanakan Sistem Pengamanan Mako
Anggota Polsek Dander Melaksanakan Patroli Bersinggungan Dengan Polsek Bubulan Di Jalur Dander - Bubulan Dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas
Patroli Polsek Sukaratu Antisipasi Gangguan Kamtibmas Berandalan Bermotor
Lihat Semua
WordPress Lightbox