[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Maybrat Bersatu dalam Doa Lintas Agama Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Kepolisian Resor Maybrat – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Maybrat turut serta dalam kegiatan doa lintas agama serentak bersama seluruh jajaran Polri secara virtual melalui platform Zoom. Acara ini dilaksanakan pada hari Rabu, 28 Juni 2024 Malam, di Ruang Vikon Polres Maybrat.

 

Kegiatan doa bersama ini diikuti oleh seluruh personel Polres Maybrat, baik muslim, kristen, katolik, maupun hindu. Doa bersama ini bertujuan untuk memohon keselamatan, kekuatan, dan bimbingan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

 

Kapolres Maybrat Kompol Ruben Obed Kbarek,S.I.K dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan wujud rasa syukur menyambut 78 tahun pengabdian Polri kepada bangsa dan negara.

 

Beliau juga berharap agar Polri dapat terus meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat dengan penuh keikhlasan dan dedikasi.

 

Kegiatan doa bersama ini berlangsung dengan khidmat dan penuh kebersamaan. Para peserta doa tampak khusyuk memanjatkan doa harapan terbaik bagi Polri dan seluruh masyarakat Indonesia.

 

Doa bersama lintas agama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Adapun banyak kegiatan lain telah dilaksanakan dan akan dilaksanakan oleh Polres Maybrat, seperti bakti sosial, perlombaan, dan upacara peringatan Hari Bhayangkara.

 

Kapolres Maybrat Kompol Ruben Obed Kbarek,S.I.K mengajak seluruh masyarakat untuk turut memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 dengan penuh semangat dan kebersamaan. Beliau berharap agar Polri dan masyarakat dapat bersama-sama membangun Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sepatu Koyak Antar Ayat Suci Jadi Anggota Polri
Korpolairud Raih 12 Medali Emas di Kejuaraan Karate Piala Presiden 2024
Jamaah Islamiyah Deklarasi Bubar, Upaya Deradikalisasi Densus 88 Polri Diapresiasi
Wakapolri Bersama Squad Nusantara Bagikan 5.000 Sembako ke Warga
Polri Berhasil Tangkap KKB Basoka Lawiya di Nabire, Berikut Catatan Kriminalnya
Wadankorbrimob Polri Hadiri Perayaan Pesta Nama Gereja Santo Thomas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sinergitas Polsek Tamansari dengan Pemerintah dan Ulama Hadir Pada Tabligh Akbar dalam rangka Imtihan dan Menyambut Tahun Baru Islam 1446 H
Personel Bhabinkamtibmas Polsek Lembah Melintang Kawal Penyaluran BLT-DD
Humanis, Polsek Sukadana Polres Ciamis Monitoring Pembangunan Jalan Rabat Beton di Citamiang
Bhabinkamtibmas Kel. Setiamulya Polsek Tamansari Polres Tasik Kota melaksanakan sambang silaturahmi kepada warga binaan.
Perkuat Sinergitas, Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Koorkom ke Warga Pasirtamiang
Patroli Polsek Sukaresin Antisipasi Gangguan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox