[language-switcher]
Beranda  Berita

Polresta Surakarta Menerima Surprise dari Lanud Adi Soemarmo Di Hari Bhayangkara Ke-78

 

 

Polresta Surakarta- Polda Jateng- Polresta Surakarta menerima surprise dari Lanud Adi Soemarmo, setelah melaksanakan Upacara memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, di Mapolresta Surakarta, Senin (1/7/2024).

Surprise dipimpin langsung Kadisops Lanud Adi Soemarmo Kolonel.Nav. W.P. Pujo Wahono datang beserta perwira staf dan anggota Rombongan diterima oleh Wakapolresta Surakarta AKBP Catur Cahyono Wibowo, SIK.MH di dampingi oleh PJU Polresta Surakarta.

Kadisops Lanud Adi Soemarmo Kolonel.Nav. W.P. Pujo Wahono mengatakan, kegiatan sebagai bentuk dukungan moral kepada Polri dalam menjalankan tugas.

“Semoga Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dalam bekerja serta dalam melayani dan mengayomi masyarakat,” ungkapnya.

Dia melanjutkan, meski berbeda dalam tugas pokok di lingkungan pemerintah daerah, namun dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan kewajiban bersama.

“TNI dan Polri satu hati bersama mengawal NKRI, sehingga dari kebersamaan tersebut, diharapkan tercipta Kota Solo yang aman dan kondusif,” paparnya.

Wakapolresta Surakarta AKBP Catur Cahyono Wibowo, SIK.MH menyampaikan terima kasih dan terkejut atas kedatangan jajaran Lanud Adi Soemarmo untuk memberikan surprise Hari Bhayangkara ke-78.

“Kami atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih dan rasa bangga akan kedatangan jajaran Lanud Adi Soemarmo sebagai wujud sinergitas yang kuat antara TNI-Polri dalam menjaga Harkamtibmas di kota Surakarta,” ujarnya.

Wakapolresta mengungkapkan bahwa dirinya sangat terharu atas apa yang dilakukan Lanud Adi Soemarmo di Hari Bhayangkara ke-78 untuk Polresta Surakarta.

“Kami sangat terkejut dan terharu. Pada saat kami merayakan tasyakuran Hari Bhayangkara ke-78, tiba-tiba datang rombongan dari Lanud Adi Soemarmo dengan membawa tumpeng untuk kami,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ungkap Filosofi Wayang Kulit 'Tumurune Wiji Sejati' di HUT Bhayangkara ke-78
Kapolri Tekankan Pentingnya Sinergitas Demi Suksesnya Pilkada Serentak
Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Kepung Patroli Pantau Pemukiman Desa di Pos Kamling Tingkatkan Keamanan 
Anggota Polsek Puncu Gencar Patroli Malam di Perbankan Antisipasi Gangguan Kamtibmas 
Anggota Polsek Pare Patroli di Pemukiman Penduduk Beri Penyuluhan Jaga Kenyamanan 
Polres Malang Tingkatkan Patroli Jelang Pilkada 2024 untuk Situasi Kamtibmas Kondusif
Polres Asahan Melaksanakan Nonton Bareng Pergelaran Wayang Kulit Dalam Rangka Peringatan Ke-78 Hari Bhayangkara Di Aula Wira Satya Polres Asahan
Anggota Polsek Wates di Perbankan Cegah Kejahatan 
Lihat Semua
WordPress Lightbox