[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Siang Sat Lantas Polres Pali: Menjaga Kelancaran dan Keamanan Lalu Lintas

Pali, 1 Juli 2024 – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Pali melaksanakan patroli siang hari pada hari Senin, 1 Juli 2024, untuk memastikan kelancaran dan keamanan lalu lintas di wilayah hukumnya. Patroli ini dimulai pukul 11.00 WIB dan berakhir pada pukul 12.00 WIB.

Patroli dipimpin oleh AIPDA M.YUSUF, dengan anggota BRIPDA DENI ALFANTER dan BRIPDA FERNANDO PRATAMA. Rute patroli meliputi Jalan Merdeka Handayani Mulya Simpang Polres Kel. Handayani Mulya Kec. Talang Ubi Kab. Pali, Jalan merdeka Handayani  Mulya Kec.Talang ubi Kab. Pali, dan Km 10 Kec Talang Ubi Kab Pali.

Kasat Lantas Polres Pali, AKP TEGUH HIDAYAT S.H., mengatakan patroli ini bertujuan untuk mengurai kemacetan di jam sibuk siang hari dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas di jalan raya, seperti Curat, Curas, dan Curanmor (3C).

Hingga saat ini, patroli berlangsung dengan lancar dan situasi lalu lintas dilaporkan aman dan terkendali. Petugas Sat Lantas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan berhati-hati saat berkendara.

Kasat Lantas Polres Pali juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas seperti menggunakan helm, sabuk pengaman, dan lampu kendaraan serta selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar di wilayah hukum Polres Pali.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sepatu Koyak Antar Ayat Suci Jadi Anggota Polri
Korpolairud Raih 12 Medali Emas di Kejuaraan Karate Piala Presiden 2024
Jamaah Islamiyah Deklarasi Bubar, Upaya Deradikalisasi Densus 88 Polri Diapresiasi
Wakapolri Bersama Squad Nusantara Bagikan 5.000 Sembako ke Warga
Polri Berhasil Tangkap KKB Basoka Lawiya di Nabire, Berikut Catatan Kriminalnya
Wadankorbrimob Polri Hadiri Perayaan Pesta Nama Gereja Santo Thomas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sambang Warga Desa Buniasih,Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas
Cipta Kondisi, Polsek Cipaku Polres Ciamis Datangi Warga Lagi Ngeronda di Malam Hari
Sinergitas Polsek Tamansari dengan Pemerintah dan Ulama Hadir Pada Tabligh Akbar dalam rangka Imtihan dan Menyambut Tahun Baru Islam 1446 H
Personel Bhabinkamtibmas Polsek Lembah Melintang Kawal Penyaluran BLT-DD
Humanis, Polsek Sukadana Polres Ciamis Monitoring Pembangunan Jalan Rabat Beton di Citamiang
Bhabinkamtibmas Kel. Setiamulya Polsek Tamansari Polres Tasik Kota melaksanakan sambang silaturahmi kepada warga binaan.
Lihat Semua
WordPress Lightbox