[language-switcher]
Beranda  Berita

Rutinitas Personil Polsek Robatal Amankan Kegiatan Masyarakat Di Pasar Hewan Jelgung

Sampang – Meningkatnya aktifitas masyarakat pada pagi hari di pasar hewan Desa Jelgung Robatal, Polsek Robatal Polres Sampang menurunkan personilnya, Sabtu (28/06) pukul 06.30 Wib.

Ka SPKT Polsek Robatal Bripka Wawan memimpin anggota Polsek Robatal melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di sepanjang jalan depan pasar hewan yang tepat di pinggir jalan yang menghubungkan Sampang – Ketapang.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas kata Bripka Wawan kepada wartawan merupakan kegiatan rutin Polsek Robatal dalam memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat saat berada di pasar sekaligus mengantisipasi kemacetan arus lalin saat pasaran.

Tidak hanya melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas saja, personil Polsek Robatal juga tampak memberikan himbauan kepada para pedagang untuk tidak menggelar barang dagangannya di pinggir jalan.

Menurut Bripka Wawan banyaknya pedagang yang menjajakan barang dagangannya di pinggir jalan raya bisa mengakibatkan tersendatnya arus lalu lintas bahkan yang fatal bisa mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Pengemudi kendaraan bermotor juga di berikan himbauan untuk memarkirkan kendaraannya di tempat-tempat yang sudah disiapkan oleh juru parkir pasar hewan Desa Jelgung.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH yang di wakili Kapolsek Robatal AKP Siswanto SH menyampaikan bahwa pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di pasar Desa Jelgung dilaksanakan tiga kali dalam seminggu yaitu pada hari senin, kamis dan pada hari sabtu.

“Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas merupakan bentuk pelayanan Kepolisian pagi hari dari Polsek Robatal kepada masyarakat dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas” ujar Kapolsek Robatal.

AKP Siswanto juga berharap kepada seluruh masyarakat, pengguna jalan dan khususnya pengemudi kendaraan umum untuk bersama-sama menciptakan Kamseltibcar lantas di pasar hewan Desa Jelgung dengan tidak berhenti sembarangan, tidak memarkirkan kendaraan di jalan raya serta tidak menurunkan dan menaikkan penumpang di jalan raya depan pasar.

Kapolsek Robatal AKP Siswanto mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar senantiasa aman damai kondusif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sepatu Koyak Antar Ayat Suci Jadi Anggota Polri
Korpolairud Raih 12 Medali Emas di Kejuaraan Karate Piala Presiden 2024
Jamaah Islamiyah Deklarasi Bubar, Upaya Deradikalisasi Densus 88 Polri Diapresiasi
Wakapolri Bersama Squad Nusantara Bagikan 5.000 Sembako ke Warga
Polri Berhasil Tangkap KKB Basoka Lawiya di Nabire, Berikut Catatan Kriminalnya
Wadankorbrimob Polri Hadiri Perayaan Pesta Nama Gereja Santo Thomas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Lakukan Operasi Lalu Lintas, Upaya Polri Melalui Polsek Bogor Barat Untuk Ciptakan Suasana Tertib Berkendara
Sinergitas TNI-Polri Bhabinkamtibmas dan  Babinsa Ds. Kadipaten melaksanakan Sambang dan silaturahmi
Polsek Lowokwaru Monitoring Pelaksanaan Tradisi Kirab Budaya Grebeg Suro
Monitoring Giat Posyandu Prima, Polsek Blega Polres Bangkalan Dukung Penurunan Stunting
Patroli Malam Polsek Sukaresik,Pantau Situasi Kamtibmas
Pastikan Pembangunan Sumut Sport Centre berjalan Aman dan Lancar, Polresta Deli Serdang Rutin Laksanakan Patroli
Lihat Semua
WordPress Lightbox