[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Kepulauan Talaud Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke – 78

 

Humas Polres Kepulauan Talaud Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Talaud menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 atau HUT ke-78 Polri, Senin (1/7/2024)Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Muhammad Chaidir, SH, SIK, MM bertindak sebagai Inspektur upacara dalam momentum bersejarah dan sarat makna yang tahun ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Tranformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.Dalam upacara tersebut, pemegang tongkat komando korps Bhayangkara di wilayah perbatasan NKRI – Filipina menyampaikan amanat Presiden Republik Indonesia H. Ir. Joko Widodo.

Selaras dengan tema, Kepada awak media saat diwawancarai, Kapolres Kepulauan Talaud menyampaikan Kapolri sangat mendukung program dan kebijakan Presiden Jokowi menuju Indonesia Emas.

“Tentunya makna yang terkandung sangat tinggi, sehingga kami di Polres Kepulauan Talaud harus selalu satu arahan dan pimpinan Bapak Kapolri. Adapun ulang tahun hari ini akan memberikan motivasi kepada anggota Polri khususnya di Kabupaten Kepulauan Talaud yang paling ujung utara NKRI. Dimana motivasi ini memberikan semangat kepada anggota Polri di Talaud untuk selalu bekerja mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat,” ujar AKBP Muhammad Chaidir.

Lanjut katanya, sinergitas dengan TNI, Pemerintah Daerah, Kejaksaan dan Pengadilan di Talaud terjalin dengan baik serta saling memberikan masukan yang konstruktif bagi kemajuan pelayanan Polres Kepulauan Talaud.

Terpantau, puncak perayaan Hari Bhayangkara tahun ini diisi giat penyerahan bingkisan bagi pensiunan dan warakawuri serta elemen terundang dan upacara tabur bunga di Perairan Pelabuhan Umum Melonguane.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sepatu Koyak Antar Ayat Suci Jadi Anggota Polri
Korpolairud Raih 12 Medali Emas di Kejuaraan Karate Piala Presiden 2024
Jamaah Islamiyah Deklarasi Bubar, Upaya Deradikalisasi Densus 88 Polri Diapresiasi
Wakapolri Bersama Squad Nusantara Bagikan 5.000 Sembako ke Warga
Polri Berhasil Tangkap KKB Basoka Lawiya di Nabire, Berikut Catatan Kriminalnya
Wadankorbrimob Polri Hadiri Perayaan Pesta Nama Gereja Santo Thomas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Sat Binmas Polresta Deli Serdang Sambangi Masyarakat Biru-Biru Untuk Berikan Himbauan dan Edukasi Manfaat Bendungan Lau Simeme
Bhabinkamtibmas Polsek Cikalongwetan Selatan Melaksanakan Silahturahmi kepada Masyarakat   
Ratusan Personil Polresta Surakarta  Diterjunkan Untuk Menjaga Kirab 1 Suro di Kota Solo
Polsek Tanah Jawa Hadiri Rapat Lintas Sektoral di Puskesmas Rajamaligas
Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Dan Pengawasan Jalur Bendungan Lau Simeme di Kec. Biru Biru
Polsek Cimaragas Polres Ciamis Sambang Kamtibmas ke Warga Goler
Lihat Semua
WordPress Lightbox