[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Pasangkayu Gelar Panggung Prajurit TNI-Polri Dalam Rangkaian Hari Bhayangkara 78

PASANGKAYU — Panggung Prajurit jadi salah satu rangkaian kegiatan penting dalam menyambut dan menyemarakkan hari bhayangkara ke 78 di Polres Pasangkayu. Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Apel Corona Polres Pasangkayu itu turut dihadiri Dandim 1427/Pasangkayu dan tamu undangan lainnya, Senin (1/7/24)Malam.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah hadir pada kegiatan Panggung Prajurit itu.

Kemudian pada setiap individu Kepolisian dan TNI, lanjut Kapolres, pihaknya turut mengungkapkan kebanggaan dan apresiasinya atas dedikasi, keuletan dan pengabdian yang menjadi tonggak kesuksesan dalam menangani berbagai tantangan keamanan.

Sinergitas TNI/Polri bukanlah sekeder kerjasama formal namun merupakan ikatan yang erat antara dua institusi pilar negara yang saling melengkapi dan mendukung satu sama lain dalam melindungi kedaulatan negara.

Bersamaan itu, lewat moment ini sejumlah harapan juga di sampaikan Kapolres, di usia yang ke-78 tahun ini, Polri khususnya Polres Pasangkayu dapat semakin lebih baik dalam mengemban tugas ke depannya.

“Semoga Polri ke depan semakin profesional kemudian menjadi teladan dalam sikap dan perilaku sehingga Polri dapat menjadi Kebanggan masyarakat dalam melaksanakan tugas-tugas di lapangan,” tuturnya.

Sementara itu, panggung prajurit juga diwarnai dengan kegiatan-kegiatan menarik seperti hiburan hingga penyerahan hadiah dari setiap cabang Lomba yang telah dipertandingkan dalam rangka semarak hari bhayangkara ke-78.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ungkap Filosofi Wayang Kulit 'Tumurune Wiji Sejati' di HUT Bhayangkara ke-78
Kapolri Tekankan Pentingnya Sinergitas Demi Suksesnya Pilkada Serentak
Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jalin Kemitraan, Polres Tebing Tinggi Jumat Curhat di Dolok Merawan
Sat Lantas Polres Simalungun Gencar Laksanakan Blue Light Patrol untuk Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Narkoba
Buka Rakernis Fungsi Humas dan Propam 2024, Kapolda Kalteng Tekankan Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Publik, serta penguatan pengawasan personil dan kawal masyarakat pencari keadilan
Dukung Keterbukaan Informasi Publik, Kabidhumas Polda Kalteng Hadiri FGD Penyusunan Indeks Kemerdekaan Pers Oleh Dewan Pers di Bumi Tambun Bungai
Polda Kalteng Berhasil Amankan Tiga Tersangka Komplotan Pembobol Sekolah Lintas Provinsi
Jumat Sehat, Polres Sorong Selatan Gelar Olahraga Bersama Anggota Bhayangkari Cabang Sorong Selatan
Lihat Semua
WordPress Lightbox