[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Sumenep Ajak Personil Olahraga Bersama dan Jalan Sehat, Sampaikan Terima Kasih Atas Lancarnya Rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

20280f3d 0eaa 485c b79b 5a79eab0c266

Sumenep – Kapolres Sumenep, AKBP Henri Noveri Santoso,S.H.,S.I.K.,M.M., mengajak seluruh personel Polres Sumenep untuk mengikuti kegiatan olahraga bersama dan jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari ini, Selasa, 2 Juli 2024, di halaman Mapolres Sumenep.

Acara diawali dengan Peregangan yang diikuti oleh seluruh personel dengan penuh semangat. Kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat yang mengelilingi area Mapolres Sumenep dan sekitarnya. Jalan sehat ini diikuti oleh ratusan peserta, baik dari personel Polres Sumenep, Bhayangkari, maupun masyarakat umum.

Dalam sambutannya Kapolres Sumenep menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polres Sumenep atas kerja keras dan dedikasinya dalam menjalankan tugas selama ini. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kelancaran rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. Selain itu, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara personel Polres Sumenep dengan Bhayangkari,” ujar AKBP Henri Noveri Santoso.

Beliau berharap dengan adanya kegiatan ini, seluruh personel Polres Sumenep dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani rohani. Sehingga dapat menjalankan tugas dengan lebih baik dan maksimal.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ungkap Filosofi Wayang Kulit 'Tumurune Wiji Sejati' di HUT Bhayangkara ke-78
Kapolri Tekankan Pentingnya Sinergitas Demi Suksesnya Pilkada Serentak
Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Buka Rakernis Fungsi Humas dan Propam 2024, Kapolda Kalteng Tekankan Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Publik, serta penguatan pengawasan personil dan kawal masyarakat pencari keadilan
Dukung Keterbukaan Informasi Publik, Kabidhumas Polda Kalteng Hadiri FGD Penyusunan Indeks Kemerdekaan Pers Oleh Dewan Pers di Bumi Tambun Bungai
Polda Kalteng Berhasil Amankan Tiga Tersangka Komplotan Pembobol Sekolah Lintas Provinsi
Jumat Sehat, Polres Sorong Selatan Gelar Olahraga Bersama Anggota Bhayangkari Cabang Sorong Selatan
Gelar Press Conference, Polres Fakfak Tetapkan Dua Tersangka Kasus Pencurian
Polisi Medan memonitor Kegiatan Karya Kreatif Sumut (KKSU) 2024 di Deli Park Kesawan Medan Barat
Lihat Semua
WordPress Lightbox