[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Malang Beri Penghargaan 101 Personel Berprestasi di Hari Bhayangkara ke-78

MALANG – Kepolisian Resor (Polres) Malang, Polda Jawa Timur, memberikan penghargaan kepada personel Polres Malang dan Polsek jajaran yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, saat pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di halaman Polres Malang, Senin (1/7/2024).

 

Sebanyak 100 personel Polri dan satu Aparatur Sipil Negara (ASN) menerima piagam penghargaan atas kinerja dan dedikasi mereka dalam melayani masyarakat. Penghargaan ini mencakup berbagai aspek, mulai dari pengungkapan kasus menonjol, pemberantasan narkoba dan perjudian, pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), hingga upaya-upaya terkait peningkatan kinerja dalam melayani masyarakat.

 

Kasihumas Polres Malang, Ipda Dicka Ermantara, menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personel jajaran Polres Malang yang telah berdedikasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Malang.

 

“Penghargaan diberikan kepada personel yang berdedikasi dan berkontribusi besar bagi institusi dalam upaya-upaya peningkatan pelayanan masyarakat,” ujar Ipda Dicka di Mapolres Malang, Rabu (21/2).

 

Ia menambahkan, piagam penghargaan bukan hanya sekadar simbol pengakuan atas prestasi, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi dalam pelaksanaan tugas. Penghargaan ini diharapkan tidak hanya menjadi apresiasi semata, melainkan juga menjadi dorongan bagi seluruh personel kepolisian dan pihak terkait untuk terus berkomitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Malang.

 

Dengan penghargaan ini, Polres Malang berharap dapat mendorong semangat dan kinerja personel kepolisian lainnya untuk terus berkontribusi secara positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Melalui apresiasi ini, diharapkan semangat untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat semakin menggelora di tubuh Polres Malang.

 

“Ini adalah bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan. Harapannya penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ungkap Filosofi Wayang Kulit 'Tumurune Wiji Sejati' di HUT Bhayangkara ke-78
Kapolri Tekankan Pentingnya Sinergitas Demi Suksesnya Pilkada Serentak
Gelar Wayang Kulit dan Libatkan UMKM dalam Hari Bhayangkara ke-78, Polri Raih Dua Rekor MURI
Polri Sita Dokumen hingga Barbuk Elektronik di Kasus Kementerian ESDM
Polri Sebut Produksi Tembakau Sintetis di Malang untuk di Pasarkan di Pulau Jawa
Kunjungan Kerja Ketua Umum Bhayangkari ke Jayapura, Fokus pada Kesehatan dan Pendidikan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Gelar Press Conference, Polres Fakfak Tetapkan Dua Tersangka Kasus Pencurian
Polisi Medan memonitor Kegiatan Karya Kreatif Sumut (KKSU) 2024 di Deli Park Kesawan Medan Barat
Polres Simalungun Gelar Patroli Skala Besar untuk Amankan Malam Minggu
Antisipasi Personel Main Judi Online, Kapolsek Fakfak Laksanakan Sidak HP
21 Personil Polres Sorong Selatan Dinaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi
Jajaran Polsek Fakfak Berhasil Tangkap Pencuri HP yang Meresahkan Warga Fakfak
Lihat Semua
WordPress Lightbox