[language-switcher]
Beranda  Berita

Dimasa Kepemimpinan Akbp Musa Tampubolon, Pelayanan Publik Polres Maros Terus Meningkat

Maros, Sulsel : Kepolisian Resor (Polres) Maros Terus Berbena dan Berenovasi demi mewujudkan Pelayanan Publik yang nyaman dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Maros.

Di masa kepemimpinan Kapolres Maros Akbp Musa Tampubolon, Sik., SH., yang saat ini masih dipimpinnya di Polres Maros. Untuk terus memaksimalkan pelayanan, Polres Maros terus melakukan pembenahan dan inovasi. Tahun ini, Polres Maros mengejar dan menargetkan akan meraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Hal ini juga tak bisa dipungkiri bahwa saat ini Polres Maros terus berbena dan berinovasi demi terwujudnya pelayanan prima yang nyaman. Terpantau beberapa bangunan terus dibongkar, seperti halnya saat ini yang di benahi adalah Pelayanan Kesehatan yang sebelumnya sudah berdiri namun untuk meningkatkan dan memenuhi syarat pelayanan kesehatan yang terbaik. Klinik tersebut dulunya bernama Klinik Anindita namun telah dibongkar untuk memenuhi beberapa layanan kesehatan masyarakat yang nantinya masyarakat akan gambang berobat.

Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon mengatakan, usai melakukan pembenahan infrastruktur kantornya, dia kini tengah fokus untuk terus membuat sistem pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat.

Dan Saat ini Kami lagi benahi layanan kesehatan dan Layanan media center, yang sebelumnya kami telah benahi dan renovasi juga, seperti ruang bangunan Satresnarkoba, layanan SPKT, Lantas, Satsabhara, SKCK, SIM, Satreskrim, Tahanan, Kantin dan beberapa layanan publik lainnya serta ruangan.” Ungkap, Kapolres Maros Akbp Musa Tampubolon, Sik., SH., saat dihubungi Via Whapshaap.

Kami terus berbena dan renovasi layanan publik demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Sehingga nantinya masyarakat yang datang ke Polres Maros merasa nyaman dan ketika pulang ke rumahnya bisa menceritakan kepada keluarga dan tetangganya kalau polres Maros yang sekarang dengan dulunya sudah berubah dengan pesat dan pelayanan sudah maju dan mudah dan gampang, harap Musa.

“Beberapa tahun ini kami memang terus membenahi kantor kami. Nah sekarang infrastruktur sudah memadai, maka kami saat ini fokus untuk membenahi pelayanan kesehatan, Jelasnya”

Kami akan terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan publik, kebutuhan masyarakat menjadi tantangan kami Polres Maros dalam berinovasi. kami membuka diri bagi siapa saja yang mau memberi masukan terkait inovasi-inovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Ungkap Musa Tampubolon, Rabu, (21/07/2021).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Respon Keluhan Masyarakat, Polres Karanganyar Gerak Cepat Gelar Operasi Sepeda Motor Berknalpot Brong
Jengkel kepada istri, seorang lelaki di Kab. Semarang cabuli anak tiri.
Polsek Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dimalam Hari
Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Sambang Dan Beri Imbauan Kepada Warga
Satresnarkoba Polres Sekadau Kembali Ungkap Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu
Mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif: Patroli Bhabinkamtibmas di Pekan Sabtu Pasar Gunungtua
Lihat Semua
WordPress Lightbox