[language-switcher]
Beranda  Berita

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kanit Provos Sisir Pertokoan Yang Ada Di Wilkum Polsek Anggeraja

Humas.polri.go.id – Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan Prima Kepolisian dan guna menciptakan situasi keamanan wilayah Kanit Provos Bripka Zulkaraniam bersama Briptu Ilyas telah meningkatkan Patroli kewilayahan di malam hari guna untuk menjaga kondusifitas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Anggeraja kegiatan tersebut di lakukan guna untuk mengantisipasi adanya kejadian Tindak Pidana / Kriminalitas dan upaya Pencegahan Penyebaran Covid – 19 di wilayah Polsek Anggeraja, Sabtu (24/7/2021).

Sasaran utama dalam kegiatan tersebut adalah orang dan tempat di wilayah hukum Polsek Anggeraja dalam rangka antisipasi 3C dan Cipkon Kamtibmas, dengan rincian sebagai berikut di pertokoan sepanjang Desa Mampu.

Hasil yang di capai dalam kegiatan patroli tersebut adalah selalu memberikan himbauan kepada seluruh warga guna antisipasi pencegahan perkembangan Covid – 19 untuk selalu memakai masker dan tetap menjaga jarak aman guna antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid -19).

Memberi himbauan kepada warga masyarakat agar jangan bergerombol dan selalu terap mematuhi segala ketentuan yang dikeluarkan pemerintah dalam rangka Pencegahan Virus Corona (Covid-19).

Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., menyampaikan bahwa kegiatan patroli seperti ini sangat perlu untuk dilakukan karena sebagai salah satu cara untuk menghilangkan niat dan kesempatan para pelaku kejahatan. dengan terus dilakukannya patroli para pelaku kejahatan yang semula sudah mempunyai niat untuk melakukan kejahatan akan mengurungkan niatnya karena tidak ada kesempatan untuk melakukan uji kejahatan tersebut. mengurungkan kesempatan tersebut dikarenakan adanya kegiatan patroli.

Disamping untuk meningkatkan kewaspadaan, kegiatan patroli dilakukan secara rutin hal tersebut diharapkan sebagai salah satu bentuk pendekatan kepada masyarakat dan diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, ungkap Kapolsek Anggeraja

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Tulungagung Kota Melakukan Pengamanan Kompetensi Tari di GOR Lembupeteng
Dalam Mengantisipasi Kegiatan Balap Liar, Polsek Besuki Patroli di Jalan Lintas Selatan
Sambang Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang, Warga Diajak Waspada Terhadap Isu Hoaks dan Tetap Jaga Kamtibmas
Briptu O.M. Sutumorang Ajak Warga Ciptakan Lingkungan Nyaman dan Kondusif
Polsek Sekayam Gelar Patroli Jarak Jauh dan Pengecekan Tapal Batas Indonesia-Malaysia
Polsek Sekayam Intensifkan Patroli Siang Antisipasi Tindak Kejahatan
Lihat Semua
WordPress Lightbox