[language-switcher]
Beranda  Berita

Sat Samapta Polres Jepara Gelar Patroli Penertiban Kerumunan Dan Prokes Serta Bagikan Masker Gratis

 

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Satuan Samapta Polres Jepara terus berupaya untuk melakukan patroli pencegahan penyebaran Virus Covid-19 salah satunya dengan mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan dan penertiban kerumunan.

Dengan menggunakan kendaraan R4 dipimpin oleh Kanit 2 Dalmas Sat Samapta Polres Jepara Aipda Fajar Danny P bersama personil melakukan patroli disejumlah tempat dengan melakukan sosialisasi terkait penertiban kerumunan, penerapan protokol kesehatan dan melakukan penyemprotan desinfektan serta membagikan masker kepada masyarakat. Rabu (08/09/2021)

Untuk sasaran kegiatan yang dilakukan petugas mengarah ke kawasan seputaran kantor perbankan Jepara, satu persatu para masyarakat yang tidak menggunakan masker langsung tegur dan dibagikan masker serta melakukan penyemprotan desinfektan ke sejumlah tempat yang dijadikan kerumunan warga.

Disela-sela kegiatan, saat di temui Kasat Samapta Polres Jepara AKP M.Syaifuddin, S.H mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan upaya untuk melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

“Kita akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker,” kata AKP M.Syaifuddin, S.

Sebanyak Puluhan masyarakat yang ditemui di kawasan Jepara mendapatkan masker secara gratis dan selalu diimbau untuk terus menggunakan masker saat beraktivitas.

“Dengan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menaati anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Tutup Kasat Samapta Polres Jepara

(hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jumat Curhat, Kasat Binmas Tampung Aspirasi Warga Desa Lokasari
Kanit Binmas Polsek Lebong Atas Hadiri Pembagian Bansos di Desa Tabeak Blau
Simulasi ini dilakukan menyikapi berbagai dinamika perkembangan yang ada di masyarakat khususnya soal Kamtibmas ataupun guna menghadapi tahapan Pilkada 2024
Datangi Langsung Kawasan Sentra Illegal Drilling di Babat Toman Musi Banyuasin, Kapolda Sumsel : Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak Tegas...
Pelaksanaan kegiatan zoom meeting bersama dalam rangka Anev kegiatan pelaksanaan Beyond Trust dan upload pengiriman 15 Link setiap minggunya. 
Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Malang Tingkatkan Patroli Malam
Lihat Semua
WordPress Lightbox