[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Sidorejo Kidul Himbau MMQ SD Islam Kurma Salatiga Disiplin Prokes

Polres Salatiga – Pada hari Minggu ( 26 / 09 / 2021 ) di SD Islam Kurma Salatiga, Klumpit Rt 02 Rw 01 Kelurahan Sidorejo Kidul Kecamatan Tingkir berlangsung kegiatan MMQ Korcab Salatiga yang diikuti sekitar 30 orang dengan Ketua Panitia Karuni Ayu Sawitri SPd sebagai Kepala Sekolah SD Islam Kurma.

Terkait dengan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Sidorejo Kidul Bripka Agus Wawan Setiono , SH yang didampingi sejumlah anggota Banser NU melakukan pengamanan dilokasi agar kegiatan dapat berjalan kondusif, aman dan terkendali dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan antisipasi Covid 19.

Sebelum kegiatan berlangsung Aiptu Agus Wawan Setiono, SH yang didampingi panitia kegiatan melakukan pengecekan secara langsung fasilitas pendukung ( APD ) yang telah disediakan panitia dalam mengantisipasi Covid 19 antara lain Hand Sanitizer, alat pengukur suhu, dan masker pelindung yang secara umum sudah sangat baik.

Selain itu Bhabinkamtibmas Sidorejo Kidul juga melakukan pengecekan terhadap jarak kursi pengunjung yang telah diatur dengan baik oleh Panitia Kegiatan, selanjutnya memberikan himbauan agar protokoler kesehatan tetap dijalankan dengan baik selama pelaksanaan kegiatan sehingga potensi kerawanan penyebaran Covid 19 dapat dicegah degan maksimal.

Panitia kegiatan dan relawan Banser yang turut mengamankan kegiatan menyampaikan terima kasih atas pengamanan dan himbauan yang telah diberikan Bhabinkamtibmas Sidorejo Kidul, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan kondusif, terkendali dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan guna mengantisipasi potensi penyebaran Covid 19.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi yang dihubungi ditempat terpisah menyatakan apresiasi dan dukungannya atas semangat dan dedikasi yang terus dijaga anggotanya untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di kewilayahan dan tentunya bebas dari potensi penyebaran Covid 19, tegas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Anggota Polisi RW Sambang Desa, Wujudkan Sitkamtibmas Wilayah Hukum Polres Batu Aman Kondusif
Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light di Pimpin Pawasnya layani masyarakat bantu mobile objek rawan antisipasi kejahatan jalanan, 3C dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Anggota Pam Obvit Samapta Polres Batu Patroli Wisata Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif dan Nyaman
Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Warga, Polsek Ngunut Lakukan Patroli di Pasar dan Toko Emas
Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat bersama piket fungsi gerak cepat bantu masyarakat yang alami pengancaman
Polsek Kalangbret Patroli Dialogis Obyek Vital, Ajak Masyarakat Ikut Jaga Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox