[language-switcher]
Beranda  Berita

KUNJUNGAN KERJA KAPOLDA SUMSEL KE POLRES PALI

PALI – Dalam Rangka Kunjungan Kerja Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Toni Harmanto,MH bersama Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol. Ucu Kuspriyadi S.IK, MH, M.Si, Karo Rena Polda Sumsel Kombes POL Agus Santosa, SH., S.I.K, Selasa ( 28/09/2021).

Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Cornelis Ferdinand Hotman Sirait, S.IK, Kabid Propam Polda Sumsel Kombes Pol Dedi Sofiandi, SH dan Spripim Polda Sumsel melakukan pengecekan di ruang penjagaan dan ruang SPKT POLRES PALI.

“Kunjungan kerja ini. saya ingin melihat kondisi Polres PALI dari segi pelayanan hingga fasilitas yang ada di Polres PALI,” kata Irjen Pol Drs. Toni Harmanto,MH usai pengecekan.

Irjen Pol Drs. Toni Harmanto,MH memberikan arahan sekaligus tatap muka dengan Personil Polres PALI yang berlangsung di Halaman Mapolres PALI.

“Saya ingatkan kepada personil yang menggunakan narkoba apabila di tes urine positif pertama kita undang orang tua maupun istrinya, bila kedua dan ketiga masih positif kita buat surat pernyataan namun bila yang keempat masih juga positif maka pimpinan langsung sidang Kode Etik PTDH dan juga kita pidanakan sebagai tahapan dari pimpinan dalam mengingatkan kepada personil dan ketegasan kita,”paparnya.

Lebih lanjut, Irjen Pol Drs. Toni Harmanto,MH Mengatakan bahwa Keberhasilan Kapolres dilihat dalam menjaga dan mengelola Kamtibmas di wilayahnya sehingga terciptanya situasi yang kondusif dan tidak ada potensi yang bergejolak. untuk memperketat dalam penggunaan senjata api terutama amunisi dikarenakan senjata api tidak berguna bila tidak ada amunisi, dimana amunisi bisa didapat hanya dari institusi Polri dan TNI saja.

Terkait wilayah narkoba yang berpotensi sulit untuk di ungkap kasus dan razia, pimpinan harus mencari cara, solusi dan berinovasi sehingga proses hukum tetap berjalan dengan lancar,”harapanya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Turun Langsung ke TKP Kecelakaan Bus Pariwisata di Subang, Kakorlantas: Pemeriksaan Awal Tak Temukan Jejak Rem di Lokasi
Korlantas Polri Berduka Tragedi Kecelakaan Tergulingnya Bus Wisata di Subang
Polri Matangkan Kesiapan Pengamanan World Water Forum
Polri Siapkan Jalur yang Dilewati Tamu Negara Saat World Water Forum di Bali Agar Aman dan Lancar
Kesiapan Polri Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Operasi Puri Agung World Water Forum 2024 di Bali
Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Samapta Polres Kaur Patroli Pengecekan Obyek Vital Malam Hari
Polsek Ketahun Laksanakan Pengamanan Pam Gereja Setiap Hari Minggu Di Wilkum
Blue Sky Patrol Dalam Rangka Cooling System Situasi Kamtibmas
Bhayangkara juara telah membuat nama baik Polri semakin disegani oleh masyarakat dengan diraihnya prestasi volly terbaik
Rutinitas Hari Libur, Sat Pam Obvit Polres Tanah Karo Patroli di Objek Wisata Sambangi Wisatawan
Polres Pagaralam kerahkan para personel dalam jumlah besar dengan tujuan meningkatkan keamanan pada malam hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox