[language-switcher]
Beranda  Berita

Laksanakan Upacara PTDH, Kapolres Banjar : Ini Berat Bagi Saya

WhatsApp Image 2021 10 18 at 08.41.23 1MARTAPURA – Kepolisian Resor Banjar menggelar upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) seorang anggota Satuan Samapta Polres Banjar, Senin (18/10/2021) pukul 08.00 Wita bertempat dihalaman Mapolres Banjar.

WhatsApp Image 2021 10 18 at 08.41.24Upacara PTDH Brigadir M. Alzosha ini dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K., M.H. dan disaksikan oleh seluruh PJU, Kapolsek jajaran dan personil Polres Banjar meskipun tanpa dihadiri oleh yang bersangkutan (In Absensia).

“Perlu kita ketahui bersama, bahwa Upacara PTDH ini merupakan salah satu wujud dan bentuk realisasi komitmen pimpinan Polri dalam memberikan sanksi hukuman bagi anggota yang melakukan pelanggaran,” ucap AKBP Doni Hadi Santoso saat membacakan amanat.

“Inipun sudah melalui berbagai tahapan yang sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” lanjut AKBP Doni Hadi Santoso.

WhatsApp Image 2021 10 18 at 08.41.24 1Kapolres Banjar juga menyampaikan rasa sedih dan berat hati dalam memimpin pelaksanaan Upacara PTDH ini karena dapat berimbas kepada keluarga besar yang bersangkutan.

“Pimpinan Polri sudah berupaya membantu sebelum ditetapkan PTDH, mulai dari memberikan teguran, tindakan disiplin, hukuman disiplin sampai demosi dengan harapan yang bersangkutan dapat berubah kearah yang lebih baik,” jelas AKBP Doni Hadi Santoso.

WhatsApp Image 2021 10 18 at 08.41.25“Sebagai manusia biasa, saya merasa sedih dan berharap hal seperti ini tidak ada lagi terjadi diwaktu yang akan datang, dan semoga ini adalah upacara yang terakhir kalinya,” pungkas AKBP Doni Hadi Santoso.

Sebagai informasi, Brigadir M. Alzosha, Banit Samapta Polres Banjar ini melakukan pelanggaran yaitu tidak masuk kantor selama 30 hari berturut-turut.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jemaah Masjid Al-Hidayah Nikmati Sholat Jumat Aman dan Nyaman Berkat Pengawasan Polsek Dolok Batunanggar
Patroli Sat Samapta Polres Majalengka: Membangun Sinergi untuk Kamtibmas yang Kondusif
Polsek Majalengka Kota Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Karyawan Toko Serba Ada
Unit Lantas Polsek Rancaekek pengaturan lalulintas dan bantu warga penyebrangan jalan di simpang tiga dangdeur
Bhabinkamtibmas Sambangi Warga, Berikan Imbauan Kamtibmas di Kecamatan Majalengka
Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak Melaksanakan Sambang di Kelurahan Pasar Gunungtua
Lihat Semua
WordPress Lightbox