[language-switcher]
Beranda  Berita

Sinergi Dengan Pelayan Posko PPKM dan Polsek Poto Tano Ini Kegiatannya

IMG 20211016 WA0001 1Polres Sumbawa Barat – Posko PPKM bersinergi bersama Polsek kawasan Pelabuhan Laut Tano menggelar swab antigen gratis secara acak pada Jum’at (15/10), pukul 20.30 wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK.MIP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adireja S.Sos membenarkan bahwa sudah di laksanakan kegiatan pemeriksaan oleh petugas gabungan Posko PPKM dan Polsek kawasan pelabuhan laut tano, kepada pengguna jasa yang akan melakukan penyebrangan ke pulau lombok bertempat di posko PPKM dan Polsek kawasan Pelabuhan laut Tano.

Eddy mengatakan, dalam giat tersebut di hadiri oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano IPDA Nurlana, Personil Koramil 1628 – 04 Poto Tano Sertu Abdurrahman, dua orang petugas KKP, dua orang petugas dari BPTD dan dari ASDP.

Pada kesempatan itu diberikan juga imbauan terkait Protokol kesehatan Covid 19 di sekitar areal zona antrian pelabuhan. Juga dilakukan pembagian masker yang di selenggarakan oleh Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano bagi pengguna Jasa Penyebrangan yang tidak mengunakan masker.

IPDA Eddy menjelaskan bahwa seluruh rangkaian kegiatan dilakukan pengamanan penuh oleh Personil Polsek Kawasan Pelabuhan laut Tano dan Personil Koramil 1628 – 04 Poto Tano dan Pimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan laut Tano IPDA Nurlana.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano, IPDA Nurlana kepada media ini menuturkan,” Kegiatan posko ini merupakan salah satu bentuk dari upaya dalam penanggulangan dan pencegahan covid 19, dimana polsek kawasan pelabuhan laut tano bersama KKP (kantor kesehatan pelabuhan) dan ASDP melaksanakan pemeriksaan kepatuhan protokol kesehatan terhadap pengguna jasa pelabuhan yang akan menyebrang.

Teermasuk melakukan swab antigen secara acak, selain berupa himbauan prokes dg 5M kita juga terus mensosialisasikan vaksinasi kepada masyarakat yang akan menyebrang untuk melaksanakan vaksin di PKM atau gerai – gerai vaksinasi dalam rangka heard immunity,” tutur Kapolsek. (HumRes)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sukses KTT WWF ke-10, Kasatgas Walrolakir : Pengamanan Pengawalan Maksimal dan Optimal Terlaksana Dengan Baik
Penyelenggaraan World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pastikan Sitkamtibmas Yang Kondusif, Polres Sibolga Melaksanakan Patroli Gabungan Tiga Pilar
Team URC Unit Reskrim Polsek Medan Kota Melaksanakan Patroli & Hunting
Ini Penekanan Kapolsek Sragi Saat Hadiri Pelantikan dan Sumpah janji Anggota PPS Pilgub Jateng dan Pilbup Kabupaten Pekalongan Tahun 2024
Polres Sibolga Laksanakan Patroli Gabungan Tiga Pilar, Antisipasi Kejahatan Jalanan
Cegah Kejahatan Jalanan, Kapolsek Bulakamba Berikan Imbauan Kepada Pemuda
Personel Polsek Medan Kota melakukan pengamanan ibadah di Gereja Katedral Jl. Pemuda
Lihat Semua
WordPress Lightbox