[language-switcher]
Beranda  Berita

17 Personel Polri Polres Magelang Kota Dapatkan Reward Bidang Operasional dan Pembinaan

KOTA MAGELANG — Berdasarkan surat keputusan kepala kepolisian Resor Magelang Kota Nomor : KEP/46/X/2021 tentang pemberian penghargaan kepada personel Polri Polres Magelang Kota yang berpartisipasi dan berdedikasi tinggi, sebanyak 17 Personel Polri berhasil mendapatkan reward di bidang operasional dan pembinaan, Senin (25/10/2021).

Penyerahan penghargaan ini berlangsung di halaman Apel Musvia Polres Kota Magelang dan diserahkan langsung oleh Kabag SDM Polres Magelang Kota Kompol Andy Wasono, S.Psi., M. Psi., Psikolog. Dalam penyerahan reward Kabag SDM mengucapkan selamat kepada personel yang telah berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

“Pemberian reward ini salah satu bentuk motivasi bagi yang bersangkutan, juga sekaligus sebagai bentuk apresiasi atau penghargaan oleh pimpinan Polri kepada anggotanya yang didasari pada prestasi, dedikasi dan loyalitas kepada institusi,” ujar Andy.

17 personel Polres Magelang Kota yang mendapatkan reward ini telah melalui beberapa aspek penilaian, dengan tiga kategori penghargaan, yakni Tes kesempatan jasmani Golongan 1 2 3 ; ungkap kasus curanmor, dan atas dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas Administrasi Seksi Hukum.

Untuk kategori tes kesempatan jasmani Golongan 3 diraih oleh Kompol Supriyadi, S.H, Ipda Agus Herwanto, S.H, dan Ipda Pramono, S.H. Kategori jasmani Golongan 2 diraih oleh Aipda Ari Sulistyono, S.H., Bripka Andri Sulistyo, dan Bripka Dony Suharyanto, S.H.

“Sedangkan Bripda Munawar Nasikhinzen, Bripda Septian Dwi Kurniawan dan Bripda Hadid Ihsan Adhari mendapatkan penghargaan kategori kesempatan jasmani Golongan 1,” imbuh Kompol Andy.

Penghargaan selanjutnya diberikan kepada Aiptu Tri Nur Faqih, Aipda Sigit Krisbiyanto, Bripka David Riyanto, Bripka Fajar Arifin, Bripka Fathurrahman, S.H, Bripka Fajar Nur Apriyanto, dan Briptu Arif Yulianto, S.H berhasil mengungkap kasus Curanmor yang terjadi di wilayah hukum Polres Magelang Kota.

Penghargaan kategori tiga yakni Berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas administrasi di Seksi Hukum Polres Magelang Kota berhasil diraih oleh Muhammad Mahfudz, S.H. (hms restama)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Batu Sopang Laksanakan Pengamanan Bakti Sosial Dalam Rangka May Day Di Ponpes Nurul Amin
Natal Bersama Polsek Batu Sopang Laksanakan Pengamanan diTempat Kegiatan
Bhabinkamtibmas Tanjung Raman sambangi warga sampaikan pesan pesan kamtibmas
Polres Paser Gelar Binrohtal di Gedung Rupatama Polres Paser
Terjunkan Puluhan Personelnya, Polres Majene Amankan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Majene
Terkait Kasus Pengeroyokan Terhadap Anak , Polisi Pastikan Proses Hukum Tetap Berjalan
Lihat Semua
WordPress Lightbox