[language-switcher]
Beranda  Berita

BERIKAN HIMBAUAN TERHADAP JURU PARKIR PERSONIL SAT SAMAPTA POLRES SERUYAN MENGINGAT KAN JURU PARKIR AGAR SELALU WASPADA TERHADAP LINGKUNGAN SEKITAR.

Untuk melindungi dan mengayomi serta melayani masyarakat, Kanit Turjawali Polres Seruyan Bripka Mardiansyah bersama 3 Anggotanya melaksanakan patroli dialogis dan sambangi petugas parkir di Pasar Saik Kuala Pembuang, Senin (25/10/2021) pagi.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan himbauan tukang parkir agar selalu waspada terhadap curanmor dan beberapa warung adar selalu menerapkan Prokes Kesehatan.

Menyambangi petugas parkir dengan humanis petugas patroli menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan, kewaspadaan betul kendaraan, untuk mengantipasi pandemi covid 19 agar selalu pakai masker dan jaga jarak aman Physical Distancing.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta AKP Harjanto secara terpisah mengatakan bahwa, Anggota yang melaksanakan patroli selalu memberikan himbauan dan kamtibmas kepada petugas parkir, agar selalu waspada dan memperhatikan serta untuk mengawasi betul sehingga akan terjamin keamanannya dan dapat terhindar dari tindak kejahatan Curanmor.

“kepada petugas parkir kami berikan binluh karena daerah tersebut sangat rawan dengan tindak kejahatan Curanmor, oleh karena itu mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor yang diparkir, agar petugas parkir untuk bersama – sama dalam menjaga keamanan dan memperbaiki keamanan dari tindak kejahatan terutama curanmor” ucapnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Gelar Ramp Check di Jawa Barat, Kakorlantas: Kami Ingin Membangun Bus Pariwisata yang Berkeselamatan
Kapolri Gelar Kenaikan Pangkat 17 Pati-Pamen Polri
Irjen Dedi Raih Rekor MURI Perwira Tinggi Polri Penulis Buku Terbanyak
Bedah Buku As SDM Pol, Meritokrasi Jabatan Fungsional di Lingkungan Polri guna Mewujudkan SDM Unggul Mendapat Apresiasi Tinggi Para Pembicara
Kapolri Hadiri Pelantikan PP GP Ansor 2024-2029
Caleg Terpilih DPRK Aceh Tamiang Gunakan Uang Sabu untuk Kampanye, Bareskrim Buru Satu Pelaku ke Malaysia
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ini Moment Irjen Pol Ahmad Luthfi di tanya amalan andalan bisa sukses jadi Kapolda
Kapolsek Lasem Yang Diwakili Oleh Kasium Laksanakan Giat Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Lasem
Bupati Klaten sepakat Irjen Pol Ahmad Luthfi; Tiga Pilar jadi Suri tauladan di Masyarakat
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi;  jaminan rasa aman bagi warga Indonesia siapapun dan dimanapun
Polsek Salahutu Berhasil Gagalkan Puluhan Liter Miras Jenis Sopi di Pelabuhan Feri Hunimua
Dalam Menjalin Silaturahmi, Kapolsek Gondang Sambangi Kepala Desa Tiudan, Blendis, Sidomulyo dan Mojoarum
Lihat Semua
WordPress Lightbox