[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolda DIY Hadiri Pelepasan Atlet Peparnas XVI ke Papua

jogja.polri.go.id -humas, Wakapolda DIY Brigjen Pol. R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K., hadiri pelepasan atlet dan pelatih Nasional Paralympic Committee (NPC) provinsi untuk mengikuti Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI di Papua, Selasa (26/10/2021).

Kontingen DIY yang dilepas oleh Wakil Gubernur KGPAA Paku Alam X di Bangsal Kepatihan Yogyakarta tersebut dalam sambutannya mengatakan untuk mencapai kohesivitas dan kekompakan kontingen DIY diperlukan sportivitas yang melekat dalam diri.

“Seluruh atlet kontingen DIY adalah putra dan putri terbaik yang telah siap berkompetisi. Selalu jaga semangat dan rasa percaya diri, tidak perlu takut kalah,” tuturnya.

Ketua Umum NPC DIY Hariyanto mengatakan jumlah kontingen yang akan berlaga di Peparnas Papua sebanyak 87 atlet yang terdiri dari empat klasifikasi disabilitas, yaitu tuna daksa 62 atlet, tuna rungu wicara 8 atlet, tuna grahita 4 atlet dan tuna netra 12 atlet.

Selain itu, sebanyak 73 ofisial juga mengikuti kegiatan ini yang terdiri dari pelatih 22 orang, pandamping 11 orang, kesehatan 6 orang, keamanan 15 orang, media 3 orang dan pendamping kontingen 9 orang.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Kersana Sosialisasikan Bahaya Narkoba Ke Pelajar
Zero Pengunaan Knalpot Non Standart , Tawuran dan Kriminalitas Malam Hari Polres Boyolali Giatkan Patroli Berskala Besar, Jelang Pilkada 2024.
Lewat Minggu Kasih, Kapolres Malinau Jalin Silaturahmi Dengan Camat Malinau Kota dan Staf
Ciptakan Keamanan, Polsek Pancur Batu Rutin Pam Gereja Setiap Hari Minggu
“Jumat Curhat" di Palembang: Kapolda Sumsel Hadir di Aula Polsek Plaju
Patroli Personil Polsek Medan Barat layani masyarakat sambangi Gereja-gereja yang beriaktifitas berikan kenyamanan beribadah  di Wilkumnya
Lihat Semua
WordPress Lightbox