[language-switcher]
Beranda  Berita

Kunjungan Wakapolda Lampung di Kabupaten Tanggamus

Dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat Lampung, Wakapolda Lampung Brigjen.Pol. Subiyanto, memantau pelaksanaan vaksinasi Gerai Vaksin Presisi di Kabupaten Tanggamus.

Peninjauan Wakpolda tersebut berlangsung di halaman Masjid Al Islah Pasar Madang Kecamatan Kota Agung, Rabu (27/10/2021).

Dengan menggunakan Helikopter yang turun di Lapangan Pemkab Tanggamus, Wakapolda Brigjen.Pol. Subiyanto disambut oleh Wakil Bupati AM. Syafi’i dan Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K, dan Dandim 0424 Letkol Arm. Micha Arruan.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen Pol. Subiyanto menyampaikan, ini adalah supervisi asistensi dalam rangka akselerasi vaksinasi percepatan Covid-19. Dan dirinya mewakili Kapolda Lampung, ingin memastikan situasi vaksinasi berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah, dengan sinergi bersama TNI, dan dukungan dari Bupati melalui Dinas Kesehatan, saat ini kita rangking 17 nasional, yang tadinya rangking satu dari bawah. Untuk itu kami turun langsung untuk memastikan sinergi dari gabungan seluruh tim, yang hasilnya sangat baik berjalan dengan sukses dan lancar,” ujar Wakapolda.

Sementara menurut Wakil Bupati AM. Syafi’i, menyampaikan bahwa, Pemkab Tanggamus sangat menyambut baik dan siap mendukung terkait vaksin yang diberikan bagi masyarakat.

Menurut dia, Gerai Vaksin Presisi ini adalah Bhakti Bayangkari Polri untuk Negeri, dalam rangka mendukung percepatan penanganan vaksin Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi menuju Indonesia maju.

“Kami dari Pemkab Tanggamus siap mendukung dan mensupport selama itu baik untuk masyarakat. Karena vaksin ini sangat baik untuk kesehatan masyarakat dalam menjaga kekebalan tubuh. Kita berharap, pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat kembali sehat dan dapat beraktivitas normal seperti biasanya,” ucap Wabup.

Turut hadir, perwakilan dari Kejari Tanggamus, Asisten Bidang Pemerintahan Faturrahman, Sekretarias Dewan Sabaruddin, Kadis Kesehatan Taufik Hidayat, Kasat Pol PP Suratman, Kepala Kesbangpol Firman Rani, Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra, Lurah Pasar Madang, dan Masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10
Polres MBD Secara Optimal Berikan Pelayanan Aktifitas Warga di Bandara Moa
Sebanyak 28 Tim Se-Pulau Sumatra Ikuti Kejuaraan Piala Kapolda Babel Open Karate Championship 2024
Polsek Serwaru Jalankan Program Minggu Kasih, Berikan Pelayanan Ibadah Keagamaan
Apresiasi Turnamen Karate Kapolda Babel Cup, Ketua Dewan Wasit PB Forki Pusat : Sangat Membantu Memajukan Prestasi Di Babel
Polres MBD Minimalisir Kerawanan Kamtibmas di Pasar Rakyat Kota Tiakur
Lihat Semua
WordPress Lightbox