[language-switcher]
Beranda  Berita

Satuan Lalu Lintas Polres Paniai Gelar Operasi Zebra Cartenz 2021

Enarotali – Sat Lantas Polres Paniai gelar Operasi Zebra Cartenz 2021 di Wilayah Hukum Polres Paniai yang bertempat di areal Terminal Madi. Selasa 16 November 2021 Pukul 08.55 Wit

Pelaksanaan gelar operasi zebra cartenz 2021 yang dilaksanakan ini dipimin langsung oleh Kasat Lantas Polres Paniai IPTU Hafirudin, S. H dan didampingi oleh Kabag Ops Polres Paniai AKP. Mika Rumbrapuk dan juga Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Paniai Wahyu Riyadi Muhtar, S. E. MM.

Kegiatan Operasi Zebra Cartenz dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Paniai dengan melibatkan Dinas Perhububgan Kabupaten Paniai dan Operasi zebra cartenz 2021 dilkasanakan dengan lebih mengedepankan tindakan Persuasif dan Humanis.

Kasat Lantas Polres Paniai mengatahkan dalam operasi yang di gelar pada hari ini selasa tanggal 16 November tahun 2021 terdapat kurang lebih 16 (enam belas) pelanggar peraturan arus lalu lintas yang tidak membawa kelengkapan surat-surat kendaraan yang digunakan. Dan atas kejadian tersebut para pelanggar di beri teguran secara tertulis oleh anggota Sat Lantas Polres Paniai.

“Tidak hanya diberikan teguran kepada pengendara roda dua maupun roda empat Sat Lantas Polres Paniai juga berikan teguran kepada pengendara roda dua maupun roda empat secara lisan kepada 9 (sembilan) orang pelanggar,”katanya.

Kasat Lantas Polres Paniai juga menyampaikan bahwa giat operasi zebra cartenz akan dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari terhitung dari tanggal 15 (lima belas) sampai dengan tanggal 28 (dua puluh delapan) November 2021. Untuk itu kami himbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Paniai yang menggunakan kendaraan baik Roda Dua maupun Roda Empat agar tetap mematuhi peraturan Lalu Lintas dengan menggukan Helm dan juga membawa kelengkapan surat-surat kendaraan.

“Dalam Operasi Zebra Cartenz 2021 ini juga Kasat Lantas bersama anggota Sat Lantas dan juga Dinas Perhubungan Kabupaten Paniai terus memberikan himbauan protokol kesehatan kepada para pengemudi kendaraan dan juga penumpang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker agar tetap trlindung dari penyebaran virus Covid-19,”tutup Kasat Lantas.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Setukpa Lemdiklat Polri Komitmen Bantu Pendidikan Di Desa Cibeurih
Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pengamanan Titik Kumpul Keberangkatan Massa Serikat Buruh Fbtpi Dalam Rangka Memperingati May Day 2024 Dari Wilayah Koja Jakarta Utara
Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Parlilitan Melaksanakan Patroli di Wilkum Polsek Parlilitan
Konser Gilga Sahid, Polres Wonogiri Larang Penonton Bawa Miras Dan Sajam
Ngopi Bareng Warga, Sarana Bhabinkamtibmas Gajahan Gali Informasi Kamtibmas Wilayah Binaanya
Keberangkatan Massa Serikat Buruh dari Wilayah Kec Penjaringan Jakarta Utara Dalam Rangka May Day 2024
Personil Polresta Pontianak Berikan Pengamanan pada Aksi Unjuk Rasa May Day
Lihat Semua
WordPress Lightbox