[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Laksanakan DDS Di Desa Binaan

Polsek Hampang Polres Kotabaru Polda Kalsel,-
keterbatasan personel yang dimiliki oleh Polsek Hampang Sementara wajib bagi kepolisian untuk menciptakan situasi yang kondusif. Kapolsek Hampang Polres Kotabaru Iptu Marjoko, S.E M.M mensiasati kekurangan personil tersebut dengan mengaktifkan DDS door to door system melalui sambang para bhabinkamtibmas Didesa Binaan, Sabtu (04/12/2021).

Arahan Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, S.I.K Melalui Kapolsek Hampang menyampaikan Untuk Memberikan apresiasi kepada Kapolsek Hampang dan jajarannya dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif wilayah hukumnya dengan keterbatasan jumlah personil yang ada. Dengan memaksimalkan kinerja dari para bhabinkamtibmas untuk bisa lebih dekat dan akrab dengan masyarakat “. ujarnya.

” dengan pola door to door system (DDS) akan sangat efektif dalam rangka menggali informasi yang berada di kalangan masyarakat. Karena sistem DDS merupakan salah satu bentuk kedekatan secara emosional antara sosok kecilnya Seorang anggota Polri di rumah masyarakat secara langsung. Diharapkan dengan hadirnya sosok Polri ke rumah warga Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lalapin Briptu Ahmad Nazar Akan bisa memberikan informasi dan keterbukaan dalam rangka mencapaikan hal-hal yang kemungkinan bisa dijadikan Intel dasar untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut “. Tegas Pak Kapolsek.

Dalam Giat DDS Silaturakhmi Sambang Tatap Muka dan Binluh Kamtibmas. Bhabin Menyampaikan Antisipasi C3 dan Peraturan Protokol Kesehatan dalam Rangka Mencegah Penyebaran Virus Covid 19 yang di antaranya Menerapkan yaitu 5 M ( Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan Sabun-handsanitizers dan air bersih mengalir, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas ). Serta 3 W (Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun). Tambah Pak Kapolsek.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Tiba Di Timika, Asops Kapolri Lakukan Supervisi Kepada Ops Damai Cartenz-2024
Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ditresnarkoba Polda Jatim Berhasil Ungkap 28 Kasus Peredaran Narkoba 38 Tersangka Diamankan
Polsek Sibolga Selatan Polres Sibolga, Laksanakan Himbauan Antisipasi 3C Di Pajak Inpres Sibolga, Dilaksanakan Polisi NYINYII.
Polres Bondowoso dan Tim Gabungan Cek Sumber Mata Air Yang Diisukan Tercemar Geothermal
Satresnarkoba Polres Kudus Gelar Penyuluhan dan Pengukuhan Kampung Tangguh Bersinar di Desa Jepang
Polres Probolinggo Amankan Pria Asal Lumajang Diduga Pengedar Narkoba Bawa Sabu 71,66 Gram
Aipda Hendi F, Bhabinkamtibmas Kampung Gurimbang Polsek Sambaliung, Ajak Warga Tingkatkan Kesadaran Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox