[language-switcher]
Beranda  Berita

Untuk Mengantisipasi Bencana Banjir Personel Polsek Seruyan Hulu Melaksanakan Pengecekan Volume Debit Air DAS Seruyan Tribratanews.kalteng.polri.go.id Polres Seruyan – Polsek Seruyan Hulu, Memasuki musim penghujan dan curah hujan tinggi di wilayah Kabupaten Seruyan, personel Polsek Seruyan Hulu semakin meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya bencana alam banjir, kegiatan pengecekan akan dilakukan rutin untuk memastikan debit air, “Kami akan selalu memantau kemungkinan terjadinya banjir serta menghimbau kepada warga agar selalu siap siaga apabila terjadi bencana banjir ” ujar Brigadir Rizky Pria H. Minggu, (05/12/2021) Berdasarkan hasil monitoring dan pengecekan dilapangan bahwa di Wilkum Polsek Seruyan Hulu khususnya di Desa Tumbang Manjul Kec. Seruyan Hulu, volume tinggi debit air di DAS Seruyan mengalami Penurunan debit air sekitar 50 cm pada saat dilakukan pengecekan pada hari sebelumnya, sampai saat ini tidak ada ditemukan rumah warga atau pun permukiman masyarakat yang tempat tinggalnya berada di bantaran pinggir DAS Seruyan terdampak terendam banjir. Kapolsek Seruyan Hulu mengatakan “kami memerintahkan kepada seluruh personil khususnya Bhabinkamtibmas Polsek untuk selalu monitoring Debit Air Sungai serta membantu warga apabila terjadi musibah dan cepat melaporkannya kepada Pimpinan”, tutur Kapolsek Seruyan Hulu. (Rf)

Untuk Mengantisipasi Bencana Banjir Personel Polsek Seruyan Hulu Melaksanakan Pengecekan Volume Debit Air DAS Seruyan

Tribratanews.kalteng.polri.go.id Polres Seruyan – Polsek Seruyan Hulu, Memasuki musim penghujan dan curah hujan tinggi di wilayah Kabupaten Seruyan, personel Polsek Seruyan Hulu semakin meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya bencana alam banjir, kegiatan pengecekan akan dilakukan rutin untuk memastikan debit air, “Kami akan selalu memantau kemungkinan terjadinya banjir serta menghimbau kepada warga agar selalu siap siaga apabila terjadi bencana banjir ” ujar Brigadir Rizky Pria H. Minggu, (05/12/2021)
Berdasarkan hasil monitoring dan pengecekan dilapangan bahwa di Wilkum Polsek Seruyan Hulu khususnya di Desa Tumbang Manjul Kec. Seruyan Hulu, volume tinggi debit air di DAS Seruyan mengalami Penurunan debit air sekitar 50 cm pada saat dilakukan pengecekan pada hari sebelumnya, sampai saat ini tidak ada ditemukan rumah warga atau pun permukiman masyarakat yang tempat tinggalnya berada di bantaran pinggir DAS Seruyan terdampak terendam banjir.
Kapolsek Seruyan Hulu mengatakan “kami memerintahkan kepada seluruh personil khususnya Bhabinkamtibmas Polsek untuk selalu monitoring Debit Air Sungai serta membantu warga apabila terjadi musibah dan cepat melaporkannya kepada Pimpinan”, tutur Kapolsek Seruyan Hulu. (Rf)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dengan Humanis, Anggota Polsek Sumber Barito Ajak Warga Jaga Kamtibmas
Patroli Beat 1 Kota Polsek Medan Kota melaksanakan patroli di Jl. SM. Raja
Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin pagi layani masyarakat bantu menangani kemacetan berkendara di jalan raya
Kompak, Polisi dan Bhayangkari Kudus Lakukan Baksos Warga Kurang Mampu
Gelar Jumat Curhat, Kapolres Malang Silaturahmi korban Tragedi Kanjuruhan
Awali Aktifitas Masyarakat Pagi Hari, Polisi Kudus Lakukan Hal Ini
Lihat Semua
WordPress Lightbox