[language-switcher]
Beranda  Berita

Jelang Nataru, Satlantas Polres Bartim Bersama TNI Dan Satpol PP Imbau Pengguna Jalan Tunda Mudik

Polres Barito Timur – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng bersama TNI dari Kodim 1012 Buntok dan Satpol PP Kab.Bartim lakukan Imbauan ke pengguna jalan tunda mudik, Selasa (22/12/2021) Malam

Kegiatan tersebut dilalakukan oleh personil Satlantas Polres Bartim jajaran Polda Kalteng bersama personil TNI dari Kodim 1012 Buntok dan Satpol PP Kab. Bartim terhadap pengguna jalan terutama mobil angkutan umum, mobil pribadi yang melintas di Jl. A.Yani Tepatnya di depan Pemda Bartim,Prov. Kalteng.

Dalam kegiatan kali ini petugas selain melakukan imbauan kepada para pengguna jalan untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan (Prokes) juga mengimbau dalam libur Natal dan Tahun Baru untuk tidak mudik serta merayakan Nataru di rumah saja guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kab.Bartim.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra, S.H.,S.I.K.,M.PICT., melalui Kasatlantas Ajun komisaris Polisi (AKP) Irfan Mochammad Nur Alireja,S.I.K., menjelaskan “Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 menjelang Natal dan tahun baru 2022 Diwilayah Kab. Bartim.”Jelas Kasat.

Kasat menambahkan “Semoga dengan kegiatan ini penyebaran Covid-19 diwilayah kab.Brtim akan cepat teratasi dan kita semua akan terhindar dari wabah ini. “Pungkasnya (Ar/Sam)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dugaan pemalakan personel Polres Pematangsiantar terhadap pelanggar lalu lintas, "Proses tilang masih berjalan menunggu sidang pengadilan"
Cegah Balap Liar, Polsek Pekalongan Selatan Intensifkan Patroli di Exit Tol Setono
Wujudkan Situasi Aman dan Kondusif, Personel Satpolairud Polres Pekalongan Kota Patroli Dialogis di Pesisir Pantai Utara Kota Pekalongan
Polsek Pekalongan Barat Gencarkan Patroli, Persempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan
Tingkatkan Kebugaran, Pleton Dalmas Polres Tanah Karo Lakukan Pembinaan Fisik Jasmani (Binsik)
Bhabinkamtibmas Desa Pucung Lakukan Pengamanan Kegiatan Masyarakat 
Lihat Semua
WordPress Lightbox