[language-switcher]
Beranda  Berita

Visi Pergantian Tahun Damai, Tim Opsnal Polsek Rastim Sita Puluhan Botol Miras

WhatsApp Image 2021 12 29 at 18.31.13

Kota Bima, NTB (29/12) – Guna mengantisipasi tindak kriminal yang berlatar pesta miras, di penghujung pergantian tahun, Polsek Rastim Polres Bima Kota, giat membasmi jual edar miras di wilayah hukumnya.

Razia dan operasi jual edar miras yang digalakan Tim Opsnal Polsek Rastim, Rabu (29/12) sore ini, jelas Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kapolsek Rastim Iptu Suratno, berhasil menyita puluhan botol miras.

Penyitaan barang bukti miras yang digalakan Tim Opsnal yang dipimpin Kanit Reskrim Bripka Nugroho itu, jelas Kapolsek, didapatkan dari dua lokasi penjualan.

Sebutnya, di lokasi pertama milik IGP di Kelurahan Rabangodu Selatan Kecamatan Raba Kota Bima, 6 botol miras tradisional jenis Brem.

Kemudian di lokasi kedua milik FJ di Kelurahan Oimbo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, 44 botol miras tradisional jenis Sofi.”Semua barang bukti miras telah diamankan di Mako Polsek, “ujarnya.

Kata Iptu Suratno, penyitaan miras sebagaimana arahan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra dan sesuai Perda Kota Bima Nomor 8 tahun 2010 tentang pengendalian dan pengawasan minuman beralkohol.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Jelang Idul Adha, Tim Satgas Pangan Polri Lakukan Monitoring di Sumsel
Polri Ungkap DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Jadi 1
SIM C1 Resmi Berlaku di Indonesia, Segini Biaya dan Persyaratan Pembuatannya
Penghapusan 2 DPO di Kasus Vina, Polri: Bukti Belum Cukup
Polri: Perpanjangan Usia Pensiun Menambah Pengabdian dan Memotivasi Bekerja Lebih Baik
Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jaga Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan Imbau Warga Tidak Mudah Percaya Hoaks
Ini Kata Polri Atas RUU yang Diusulkan DPR RI
Kabag ops menjelaskan sasaran KRYD ini adalah pemeriksaan kelengkapan kendaraan/kendaraan bodong,sajam,miras,narkoba, yuk simak
Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Simalungun Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif
alokasi gas bersubsidi 3kg untuk masyarakat kota Pagaralam cukup. Dan tidak boleh dibawa ke luar kabupaten lain kata Kapolres Pagaralam
Kegiatan pemeriksaan keselamatan kendaraan dan kesehatan pengemudi yang berpusat di Markas PO Sinar Dempo dan Markas PO Telaga Indah Armada
Lihat Semua
WordPress Lightbox