Bentuk Kepedulian Polri, Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Ikut Berpartisipasi Salurkan Bantuan Kepada Warga yang Melakukan Isoman

  • Version
  • Download 0
  • File Size 1.84 MB
  • File Count 1
  • Create Date 24 Juli 2021
  • Last Updated 24 Juli 2021

Bentuk Kepedulian Polri, Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Ikut Berpartisipasi Salurkan Bantuan Kepada Warga yang Melakukan Isoman

Polresta Palangka Raya – Sebagai wujud kepedulian Kepolisian Republik Indonesia kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19, Polda Kalteng laksanakan Pemberian bantuan sembako kepada warga terdampak.

Salah satunya seperti pembagian sembako oleh Kapolda Kalimantan tengah untuk warga masyarakat yang sedang Isoman di Wilayah Kel. Langkai yang tepatnya dilaksanakan di Posko PPKM Kelurahan Langkai Jl. Junjung Buih No. 39 Kel. Langkai Kecamatan Pahandut Palangka Raya.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kalteng, PJU Polda Kalteng, Kapolresta Palangka Raya, PJU Polresta Palangka Raya, Perwira Polsek Pahandut, Camat Pahandut, Lurah Langkai dan Petugas Posko PPKM Kelurahan Langkai

Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Aipda M Samsul mengatakan untuk giat yang dilaksanakan hari ini adalah Menghadiri Kunjungan Kapolda ke Posko PPKM Kel. Langkai dan Pemberian bantuan sembako oleh Kapolda Kalimantan tengah untuk warga masyarakat yang sedang Isoman di Wilayah Kelurahan Langkai.

“ Pada Kegiatan pemberian bantuan sembako tersebut,Bantuan sembako yang berikan kepada warga yang isoman sebanyak 35 Paket,”jelasnya, Sabtu (24/07/2021) siang.

Selama pelaksanaan pembagian sembako tersebut berjalan aman dan kondusif. Warga penerima bantuan tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak kepolisian yang memberikan bantuan apalagi di masa pandemi covid-19 seperti ini sungguh sangat membantu. (Tc)

Related Posts