Cepat Tanggap, Personil Polsek Sinjai Barat Bantu Truk yang Hampir Terperosok ke Jurang

  • Version
  • Download 0
  • File Size 48.85 KB
  • File Count 1
  • Create Date 14 Januari 2021
  • Last Updated 14 Januari 2021

Cepat Tanggap, Personil Polsek Sinjai Barat Bantu Truk yang Hampir Terperosok ke Jurang

Humas.polri.go.id – Aksi Cepat tanggap personil Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Briptu Firmansyah membantu pengendara mobil truk yang terperosok hampir masuk jurang di Dusun Bondu, Desa  Arabika, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Selasa (12/01/2021).

Briptu Firmansyah respon cepat membantu masyarakat yang terkena musibah di jalan raya, nampak terlihat dijalan tersebut sebuah mobil keluar jalur dan hampir saja jatuh ke jurang yang dibawa oleh salah satu pengendara roda 6 milik salah satu pengguna jalan.

Briptu Firmansyah yang sedang melintas dijalan tersebut langsung bertindak cepat, bersama beberapa warga sekitar  dengan cekatan datang membantu menarik dengan menggunakan tali milik warga setempat.

Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, mobil yang terpeleset tersebut dapat kembali kepermukaan jalan dan mengalami lecet goresan dan agak penyok pada bagian samping mobilnya.

Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri mengucapkan rasa terima kasihnya kepada anggota yang dengan respon cepatnya menolong masyarakat yang terkena musibah.

“Berkat kesigapan anggota dan kecepatan bertindak Korban materil dapat dihindarkan dan warga dapat segera dibantu,” ucap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *