“HOAX” Jembatan Kembar Dan Jembatan Barombong Ditutup Apalagi Akan Dilakukan Karantina

  • Version
  • Download 3
  • File Size 102.03 KB
  • File Count 1
  • Create Date 31 Maret 2020
  • Last Updated 31 Maret 2020

“HOAX” Jembatan Kembar Dan Jembatan Barombong Ditutup Apalagi Akan Dilakukan Karantina

Humas.polri.go.id - Agar masyarakat Kabupaten Gowa tidak resah dengan berbagai berita bohong alias Hoax yang di-share di media sosial terkait penanganan Virus Corona COVID-19, pihak kepolisian Polres Gowa terus memberikan edukasi berdasarkan fakta yang ada.

Berbagai cara dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk membuat resah masyarakat terkait COVID-19.

Ada yang dengan sengaja memfiralkan di Medsos dan dikirim dari satu ke orang yang lain juga melalui melalui berbagai group group besar di FB

Jika masih ada yang bertanya tentang penutupan jembatan Kembar dan jembatan Barombong terkait virus Corona ini maka pihak Polres Gowa memastikan hal itu adalah tidak benar atau “Hoax”. Kemudian terkait adanya informasi akan dilakukan karantina juga dibantah Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Semua informasi itu bohong dan, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa untuk tidak resah.

Untuk dapat mengetahu kondisi terkini tentang keamanan maupun terkait virus Corona di Kabupaten Gowa diharapkan dapat meminta konfirmasi melalui pihak Polres Gowa atau Kodim 1409 serta Pemda Kab Gowa tambah Tambunan.

Hingga hari ini Senin, (30/03/2020) Kabupaten Gowa tetap aman dan kondusif dan saya terus mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kab Gowa untuk tidak terhasut dengan berita hoax dan tetap berada di rumah. Biarlah pihak kepolisian dan TNI serta instansi terkait lainnya terus bekerja dan masyarakat tetap tinggal di rumah agar penularan virus ini dapat kita minimalisir, pungkas Wakapolres Gowa KOMPOL Muh. Fajri saat dikonfirmasi secara terpisah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *