Kapolsek Bokondini Dan Bhabinsa Kunjungi Rumah Toko Adat Berikan Pesan Kamtibmas

  • Version
  • Download 0
  • File Size 1.33 MB
  • File Count 1
  • Create Date 2 Desember 2020
  • Last Updated 15 Desember 2020

Kapolsek Bokondini Dan Bhabinsa Kunjungi Rumah Toko Adat Berikan Pesan Kamtibmas

Tolikara – Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya bersama dengan Babhinsa melakukan kunjungan ke rumah tokoh adat distrik Kamboneri guna mempererat tali persaudaraan, Rabu (02/12/2020).

Dalam kesempatannya Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih kepada adat yang sudah mau menerima kedatangan Kapolsek bersama Bhabinsa di kediaman tokoh adat distrik Kamboneri.

“Dengan Kamtibmas yang masih kondusif ini saya mohon untuk selalu dijaga baik. Peran para tokoh di distrik Kombineri ini harus aktif guna menjalin kerjasama dengan masyarakat, serta untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang sifatnya melanggar hukum atau melakukan tindak pidana,” ucap Kapolsek Bokondini.

Lanjut Kapolsek, tugas dan tanggung jawab keamanan ini bukan saja tugas Polri dan TNI melainkan juga diemban oleh unsur tokoh adat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas didistrik Kamboneri ini.

“Selain itu, tinggal 23 hari kita akan merayarakan hari raya natal 25 Desember, karna mayoritas penduduk disini beragama nasrani, mari kita bersama-sama menyambut natal  dengan penuh kedamaian dan suka cita,” pungkas Ipda Remi Kogoya.

Tokoh adat distrik Kamboneri mengucapakan terima kasih kepada Kapolsek dan Bhabinsa atas apa yang disampaikan dalam hal ini saya selaku tokoh adat disini akan menjaga Kamtibmas dengan baik bersama masyarakat di distrik Kamboneri.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *