[language-switcher]
Beranda  Berita

POLRES LUBUKLINGGAU KOORDINASI PERSIAPAN OPS LILIN MUSI 2019 DI STASIUN DAN BANDARA

PolresLubuklinggau – Jelang pengamanan Natal dan Tahun baru 2020 Polres Lubuklinggau telah mempersiapkan Ops Lilin Musi 2019 dalam rangka pelayanan dan pengamanan untuk mengantisipasi agar tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Seperti diketahui bersama, dimana kegiatan pengamanan Natal dan Tahun baru ini akan banyak kegiatan yang melibatkan masyarakat yang tentunya juga menggunakan jasa moda transportasi baik darat maupun udara seperti Kereta api dan Pesawat terbang.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono,SIK,MH melalui Kabag Ops AKP Hendri,SH dengan didampingi Kasubag Dal Ops dan Kasubag Bin Ops melaksanakan giat Koordinasi dengan pihak Stasiun Kereta Api dan Bandara Silampari untuk mempersiapkan segala sesuatunya yang dimulai pada pukul 09.00 WIB, Senin (9/12/2019).

“Polres Lubuklinggau telah mempersiapkan pengamanan Natal dan Tahun baru 2020 dengan sebaik-baiknya sesuai dengan harapan masyarakat untuk bisa merayakan Natal 2019 dan menyambut datangnya tahun baru 2020 dengan aman dan nyaman”, ujar Kabag Ops kepada Wartawan, Selasa (10/12/2019).

AKP Hendri,SH mengatakan bahwa guna mempersiapkan pelayanan dan pengamanan di Stasiun Kereta Api telah dilaksanakan rakor bersama Kepala Stasiun KAI Lubuklinggau Bapak Sukarman didampingi Staf.

“Bersama Kepala Stasiun telah dipersiapkan dan dilakukan pengecekan terhadap kondisi dan lokasi untuk pos pelayanan dalam rangka memberikan kenyamanan masyarakat yang akan menggunakan jasa Kereta Api”, terangnya.

Selanjutnya kegiatan rapat koordinasi dengan pihak Bandara Silampari yang diterima Pimpinan Bandara Silampari Bapak Rudi beserta Staf. “Kondisi Bandara Silampari juga telah dipersiapkan untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dimana telah dibangunnya Pos yang nantinya akan digunakan oleh Personil gabungan untuk pelayanan di Bandara”, jelasnya.

Melalui giat koordinasi ini telah direncanakan secara matang guna persiapan pendirian Pos-pos Pelayanan. Secara umum hal ini disiapkan dalam rangka pelaksanaan Operasi Lilin Musi 2019 di lingkungan Stasiun KA Lubuklinggau dan lingkungan Bandara Silampari yang nantinya akan dimulai tanggal 23 Desember 2019″, pungkas Kabag Ops.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli malam merupakan salah satu unsur pengamanan cipta kondusif dilingkungan masyarakat
Dua Perwira Muda Ini ‘Benteng’ Suksesnya Perhelatan Naik Dango XXXIX Toho Mempawah
Pertandingan Futsal Bersama Mahasiswa Papua Meriahkan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44
Antisipasi Antrian Panjang Dan Gangguan Kamtibmas Polsek Kuaro Tingkatkan Patroli di SPBU.
Polsanak Sat Lantas Polres Paser Beri Pengenalan Rambu Rambu Kepada Anak Anak TK. Trubus Tanah Grogot
Jumat Berkah, Jalin Kebersamaan Kapolres Paser Menggelar Makan Siang Bersama di Ruang Vicon.
Lihat Semua
WordPress Lightbox