[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Minut Pimpin Rakor Pengamanan Nataru

MANADO, Humas Polda Sulut – Kapolres Minahasa Utara (Minut), AKBP Grace Rahakbau memimpin rapat koordinasi (rakor) bersama instansi terkait dalam rangka pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Rabu (18/12) pagi, di Aula Satya Haprabu Mapolres setempat.

Rakor diawali dengan paparan kesiapan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 oleh Kabagops Polres Minut, Kompol Okta Soetomo.

Kapolres mengatakan, pengamanan Nataru (Natal dan Tahun Baru) merupakan kegiatan rutin setiap tahun.

“Kami mengajak seluruh instansi terkait untuk bersama-sama menjaga dan mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru di Bumi Tonsea yang kita semua cintai bersama ini,” ujarnya.

Ditambahkannya, sesuai dengan tema pengamanan Nataru, pihaknya sudah melibatkan seluruh instansi terkait untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di Minahasa Utara.

“Tujuan rapat ini sebagai tanda kesiapan pengamanan terhadap masyarakat menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru. Sekaligus meningkatkan pengamanan obyek wisata yang akan ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun luar daerah yang datang berlibur di Minahasa Utara,” imbuhnya.

Sementara itu Sekda Minut, Jemmy Kuhu mengimbau semua pihak saling menjaga toleransi antar umat beragama menyambut Hari Raya Natal 2019 dan Tahun baru 2020.

“Hari ini juga kesempatan kita untuk melaksanakan diskusi agar ke depan kita bersama-sama menjaga dan mengamankan Hari Raya Natal dan Tahun Baru di Minahasa Utara,” pungkasnya.

Turut hadir dalam rakor, Ketua PN Airmadidi, M. Soleh, mewakili Dandim 1310/Bitung, Pabung Mayor Rich Pusung, Pejabat Utama Polres Minut, Danramil Airmadidi, Wakadenzipur 4, Kadis Kesehatan, BPBD Minut, Kasat Pol PP, Kadishub, Kadis PUPR, Basarnas Manado, Ketua MUI, Ketua FKUB, serta tamu undangan lainnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Pontianak Selatan Hadiri Penyerahan Bantuan Sosial bagi Korban Kebakaran di Jalan Purnama II
Kapolres Singkawang Bersilaturahmi dengan Tomas, Toga, Toda, dan Todat serta Menyampaikan Harkamtibmas, dan Informasi Pilkada
Sidang BP4R Polres Rembang, Wakaolres Rembang : Calon Mempelai Diharap Mengilhami Arti Pernikahan, Jangan Di Jadikan Permainan.!!!
Polresta Pontianak Tingkatkan Patroli Malam Hari untuk Ciptakan Kantibmas yang Kondusif
Pantau Keselamatan Berlalu Lintas, Mendadak Satlantas Polres Rembang Gelar Ramp Check Bus Pariwisata
Anggota Polsek Sedan Hadiri Acara Pelepasan Wisuda Siswa-siswi MA Riyadlotut Thalabah Sedan
Lihat Semua
WordPress Lightbox