[language-switcher]
Beranda  Berita

Peresmian Polres Konawe Utara, Personel Polri Siap Jaga Kamtibmas

Humas.polri.go.id (Sultra) – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Kapolda Sultra) Brigjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si. meresmikan Polres Konawe Utara di Wanggudu, Jumat 03 Januari 2019.

Peresmian Polres Konawe Utara ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kapolri Nomor: KEP / 1868 / X / 2019 tanggal 2 Oktober 2019 tentang pembentukan Polres Konawe Utara Polda Sultra.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Konawe Utara beserta seluruh jajaran yang telah memberikan bantuan dan dukungannya sehingga Polres Konut dapat segera operasional dalam melayani masyarakat,” ungkap Brigjen Pol Merdy dalam amanatnya.

Pembentukan kesatuan Polres Konawe Utara merupakan upaya Polri khususnya Polda Sultra untuk menjawab tantangan tugas yang semakin kompleks dan sekaligus upaya peningkatan pelayanan kepolisian kepada masyarakat di Konawe Utara, yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari komitmen Polda Sultra dan jajaran untuk menjamin dan menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Sultra guna terselenggaranya pembangunan nasional dan daerah.

Dengan diresmikannya Polres Konawe Utara hari ini, diharapkan dapat dijadikan sebagai salah satu momentum bagi para personel Polri di Polres Konawe Utara, untuk lebih meningkatkan peran dan fungsinya di masyarakat sebagai pemelihara kamtibmas, sebagai alat negara penegak hukum serta sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang keberadaannya senantiasa diharapkan.

Kapolda menegaskan ini merupakan tantangan tugas dan dengan kehadiran kesatuan Polres Konawe Utara semoga dapat menjadikan para personel lebih optimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Konawe Utara. Sehingga masyarakat semakin memiliki rasa aman, damai, dan tenteram dalam melaksanakan aktivitas.

Peresmian Polres Konawe Utara dirangkaikan dengan pelantikan Kapolres Konawe Utara AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagdalpers Ro SDM Polda Sultra.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sebanyak 28 Tim Se-Pulau Sumatra Ikuti Kejuaraan Piala Kapolda Babel Open Karate Championship 2024
Polsek Serwaru Jalankan Program Minggu Kasih, Berikan Pelayanan Ibadah Keagamaan
Apresiasi Turnamen Karate Kapolda Babel Cup, Ketua Dewan Wasit PB Forki Pusat : Sangat Membantu Memajukan Prestasi Di Babel
Polres MBD Minimalisir Kerawanan Kamtibmas di Pasar Rakyat Kota Tiakur
Jumat Berbagi Sat Binmas Salurkan Sembako kepada Warga Kurang Mampu.
Polsek Tepa Intensifkan Pengamanan Pelabuhan Laut, Layani Aktifitas Penumpang di Dermaga
Lihat Semua
WordPress Lightbox