[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Kepulauan Yapen Laksanakan Natal Bersama

14 2

Polda Papua, Polres Kepulauan Yapen – Serui, Polres Kepulauan Yapen melaksanakan Natal bersama Anggota Polres Kepulauan Yapen, Purnawirawan, Warakawuri beserta Keluarga besar Polres Kepulauan Yapen di Rumah doa Oikumene Polres Kepulauan Yapen Jl. Bhayangkara Serui, Kamis (9/01/2020) Malam.

Ibadah Natal Polres Kepulauauan Yapen bertemakan ” Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang (YOH 15:14-15)” dengan sub tema “Dengan perayaan Natal Polres Kep. Yapen siap menjalin persahabatan antara sesama, untuk mewujudkan kualitas Iman yang dapat menghadirkan perdamaian bagi semua orang”. Dan ibadah Natal tersebut dipimpin Pdt Matius Dolli.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan Ibadah Perayaan Natal Polres Kep. Yapen, antara lain Bupati Kab. Kep. Yapen yang diwakili oleh (Sekertaris Daerah Kab. Kep. Yapen), Kapolres Kep. Yapen, Dandim 1709 Yawa, Ketua Pengadilan Negeri Serui, Ketua Dewan Adat Kab. Kep. Yapen, Pejabat Utama Polres Kep. Yapen, Personil Polres Kep. Yapen, Bhayangkari Cabang Polres Kep. Yapen, Keluarga besar Polres Kep. Yapen, serta Tamu undangan.

Kapolres Kep. Yapen AKBP Kariawan barus, S.H, S.IK, M.H dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan personel yang sudah bekerja dengan maksimal sehingga Ibadah Natal ini boleh berjalan dengan baik.

“Dengan adanya pelaksanaan Ibadah Natal ini serta memasuki awal tahun 2020 ini, semoga memotivasi kita semua, untuk selalu berbuat yang terbaik dalam tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, serta sebagai penegak hukum di Kab. Kep. Yapen khususnya,” jelas Kapolres.

Kabag Sumda Polres Kep. Yapen AKP Joys Simatauw, S.H selaku Ketua Panitia sangat mengapresiasi kepada seluruh panitia maupun personel Polres Kep. Yapen yang terlibat untuk mempersiapkan segala sesuatu akan jalannya ibadah dengan maksimal dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga boleh berjalan dengan baik.

Seluruh kegiatan Ibadah Natal Polres Kepulauan Yapen selesai dilanjutkan Foto bersama dan makan malam bersama, serta kegiatan dapat berjalan dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

(Humip)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Penyelenggaraan World Water Forum di Bali Berjalan Aman dan Sukses, Polri Ucapkan Terima Kasih
Bali Aman Saat WWF, Akademisi Beri Apresiasi Polri
Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat bantu/layani masyarakat mobile ke pemukiman dan jalan raya Antisipasi Tawuran, 3C, Balap-Liar, dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light melayani masyarakat mobile objek rawan mencegah 3C, Geng-Motor dan Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukumnya
Ops Antik Intan - 2024; Polsek Kelumpang Hilir Berhasil Ungkap Kasus Narkotika
Mengantisipasi gangguan kamtibmas di Polres Prabumulih melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan
Polres Rembang Gelar KRYD Serentak di 6 Lokasi Cegah Gangguan Kamtibmas
Kapolresta Surakarta Gelar Minggu Kasih di Gereja Santa Petrus
Lihat Semua
WordPress Lightbox