[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolda Babel Pimpin Penanaman Pohon di Jembatan Emas


humas.polri.go.id (Babel) Wakapolda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Slamet Hadi Supratoyo memimpin kegiatan pelaksanakan penanaman pohon serentak dengan tema ” Gerakan Bersih Laut dan Pantai ” diwilayah Prov. Kep. Bangka Belitung dalam rangka memperingati hari Lingkungan Hidup Indonesia yang dilaksanakan di Pantai Kualo Kab. Bangka tepatnya di Bawah Jembatan Emas, Jum’at (10/01/2020).

Kegiatan penanaman pohon tidak hanya diikuti oleh personil Polri dan Bhayangkari tetapi juga bersama unsur TNI, Basarnas, BNPB, Saka Bhayangkara, Bea Cukai dan Pelajar SMKN 4 Pangkalpinang.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Kep. Bangka Belitung, dalam sambutannya Wakapolda babel menyampaikan bahwa kegiatan ini serentak dilaksanakan seluruh Indonesia,  kegiatan ini adalah ungkapan rasa kepedulian ditengah-tengah saudara kita yang mengalami bencana di berbagai daerah di Indonesia. Kegiatan bersih-bersih dan penanaman pohon mungkin tidak bisa kita rasakan  sekarang tetapi akan terasa sekian tahun kedepan untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personil, apa yang akan kita lakukan adalah wujud kepedulian dan cinta kita terhadap lingkungan, karena kita bisa sehat dan segar karena lingkungan sekitar kita Sehat.

Sebanyak 100 batang Pohon Mangrove ditanam untuk mencegah terjadinya Erosi di tempat tersebut, tidak hanya menanam pohon disini juga dilaksanakan bersih-bersih pantai dan laut yang dilaksanakan oleh seluruh personil dan peserta kegiatan tersebut” ujar Wakapolda.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Resimen Laksmana Satya Prakasha SIP 53 Ikuti Gladi Wirottama
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bawa 11 Ton Bahan Bakar Minyak Ilegal, Sopir dan Kernet Diamankan Patroli Satuan Brimob
Optimalkan Pemanfaatan Aplikasi ‘Siada Baja’, Karo Ada Slog Polri Brigjen Hery Santoso Kunjungi Polda Sumsel
Kegiatan Gabungan Bersama TNI Polri dan Pemda, Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara
Datangi Langsung Kawasan Sentra Illegal Drilling di Babat Toman Musi Banyuasin, Kapolda Sumsel : Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak Tegas
Patroli Rutin Dijalankan Terus Demi Cipta Kondisi Wilayah Sungai Tebelian
Melalui Problem Solving, Bhabinkamtibmas Selesaikan Masalah Warga Binaannya
Lihat Semua
WordPress Lightbox