[language-switcher]
Beranda  Berita

Jadi Irup di SMA Wira Bhakti, Ini Pesan Dansat Brimob Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menjadi Inspektur Upacara di Sekolah biasanya dilakukan oleh Kepala Sekolah atau Guru pembimbing, namun kali ini ada yang berbeda di SMA Terpadu Wira Bhakti Gorontalo, yaitu kedatangan orang nomor satu di Satuan Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Rantau Isnur Eka. S.Ik, MM. Dan langsung bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera pada pelaksanaan Upacara Perdana di tahun 2020 yang diselenggarakan oleh SMA Wira Bahkti yang berada di Desa Bubeya,Kec Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Senin 13/01/20.

Turut hadir juga dalam Upacara tersebut Kepala Sekolah dan seluruh Guru serta siswa-siswi dan Pembina.

Pada pelaksanaan upacara tersebut Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Rantau Isnur Eka,S.Ik. MM. Berpesan kepada seluruh siswa-siswi yang hadir pada Upacara tersebut sebagai generasi penerus Bangsa agar Mencintai NKRI dengan mengisi kemerdekaan yaitu belajar dan mengaplikasikan nilai-nilai Pancasila sebagai Ideologi Negara yang Sah dan Harga mati. “Pancasila itu lahir dari semua Agama yang ada di Indonesia dan di perjuangkan bersama Oleh semua tokoh lintas agama dan mari kita jaga Toleransi yang ada, jadi sudah betul Pancasila itu di Indonesia dan mulai dari generasi mudah tolong tetapkan dan niatkan dalam hati Pancasila tidak bisa digantikan dan sudah Final Harga Mati.”Tegasnya

Selain itu juga Dansat Brimob berpesan dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin cepat dan kompleks saat ini selalu bersikap layaknya seorang pelajar dan menghindari pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan.

Dalam upacara bendera tersebut Dansat Brimob juga memberikan Apresiasi dan rasa bangga karena Upacara bendera kali ini siswa-siswi menggunakan bahasa Inggris. kegiatan diakhiri dengan foto bersama dengan seluruh siswa dan Guru yang hadir.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sadarkan Masyarakat Dengan Polisi NYINYII, Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga, Berikan Himbauan Tertib Lalu Lintas.
Pembinaan Rohani dan Mental di Polsek Rambah Hilir: Membangun Keseimbangan dan Ketaqwaan ke pada Tahanan Admin3 Mei 2024
Singgah di Bank BRI, Patroli Polsek Jatikalen Berikan Himbauan kamtibmas
Polsek Kampar Laksanakan Jum’at Curhat Untuk Dengarkan Kegelisahan Masyarakat
Satuan Samapta Polres Sibolga Patroli Kota Presisi Di Objek Vital Kota Sibolga.
Sakit Hati, Seorang Pemuda di Pekanbaru Nekat Bakar Mushalla
Lihat Semua
WordPress Lightbox