[language-switcher]
Beranda  Berita

Jalin Silaturahmi Kapolres Jembrana Kunjungi Wihara Maitreya Centre

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, didampingi Kabag Sumda Polres Jembrana Kompol I Made Prihenjagat, SH, Kasat Binmas Polres Jembrana Kompol I Dewa Gede Kartika, Kanit IV Satuan Intelkam dan Kanit Polmas Satuan Binmas Polres Jembrana melaksanakan kunjungan ke Wihara Maitreya Center yang terletak di Kelurahan Banjar Tengah, Kec. Negara, Kab. Jembrana. Sabtu ( 18/1/2020 ).

Kedatangan Kapolres Jembrana beserta rombongan disambut oleh Pandita Wihara  Maitreya Center Bapak Hamid Citra Panawirawan yang didampingi oleh Ketua Wihara Bapak William Prabowo. Dalam kunjungannya ke Wihara  Maitreya Center Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, beserta rombongan langsung melaksanakan doa bersama yang dipimpin oleh Pandita Wihara.

“Kunjungan ke Wihara  Maitreya Center ini dalam rangka menjalin silahturahmi kepada para tokoh – tokoh agama dan masyarakat, yang bertujuan untuk menjaga kerukunan umat beragama yang ada di Kabupaten Jembrana agar tetap harmonis,” ucap Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa S.I.K.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Jembrana juga mengucapkan selamat menyambut Tahun Baru Imlek 2571 kepada seluruh umat  Wihara  Maitreya Center, perwira menengah berpangkat dua melati dipundak tersebut juga menghimbau dan mengajak seluruh umat Wihara  Maitreya Center  untuk bersama-sama dapat menciptakan dan menjaga situasi wilayah Kabupaten Jembrana tetap kondusif.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Polres Jembrana saya mengucapkan selamat menyambut Tahun Baru Imlek 2571, mari bersama – sama kita ciptakan dan jaga situasi wilayah kabupaten Jembrana tetap kondusif,” tutup AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K.

 

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Setukpa Lemdiklat Polri Komitmen Bantu Pendidikan Di Desa Cibeurih
Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kegiatan Pengajian dan Halal Bihalal Bersama Tokoh Masyarakat di Desa Lubuk Seberuk
Kasat Binmas Polres Teluk Wondama Hadiri Upacara Hardiknas Tahun 2024
Perayaan May Day, Kapolres Lumajang Ngobrol Santai Bersama Serikat Buruh
Untuk Kenyamanan Masyarakat, Polsek Pangkalan Kerinci Patroli di Objek Vital
Irjen Pol Ahmad Luthfi tegaskan jaminan Keamanan adalah modal ciptakan iklim Investasi yang baik; tercetus saat halal bihalal dengan Pengelola Objek Vital Nasional
Polsek Kunjang Giat Patroli Dialogis Sambang di Toko Emas 
Lihat Semua
WordPress Lightbox