Polda Papua

Melalui DDS, Bhabinkamtibmas Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Jayapura – Sejumlah Bhabinkamtibmas Polsek Jayapura Selatan di Jajaran Polresta Jayapura Kota melaksanakan sambang atau program Door To Door System atau lebih dikenal dengan DDS.

Melalui Bhabinkamtibmas kegiatan rutin berupa kegiatan DDS sendiri merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jayapura Selatan dari satu rumah ke rumah lain dan hal ini dilakukan secara rutin setiap hari oleh Bhabinkamtibmas.

Seperti yang dilakukan  Bhabinkamtibmas Kelurahan Numbay Bripka Saiful melaksanakan Door To Door System ke rumah warga di pemukiman warga Rt 01/Rw III sedangkan Kanit Binmas Ato Mursyanto, Panit ops Binmas Ipda Sabtuwadji bersama Bhabinkamtibmas Aipda Singgih yang menyambangi warga RT 03/RW 02 Kelurahan entrop dn warga RT 02/RW 02 Kelurahan Hamadi Distrik Jayapura Selatan, Selasa (21/10) pagi.

Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas mengajak warga agr tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif serta mengimbau untuk memastikan kompor sudah dimatikan dan aliran listrik lainnya saat berpergian untuk mencegah terjadinya kebakaran.

“Saya berterimakasih kepada bhabinkamtibmas atas kunjungannya bapak bhabinkamtibmas dan telah menyampaikan himbauan dan mengingatkan untuk menjaga situasi agar tetap kondusif, ” ucap salah satu warga yang dikunjungi.

Di tempat terpisah Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH menegaskan “kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjaga situasi agar tetap kondusif di daerah binaannya dan selalu bekerja sama dengan warga setempat,” tuturnya.

(Humip)

Related Posts

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of