[language-switcher]
Beranda  Berita

Kegiatan Polisi Sahabat Anak Kunjungan TK Al Ikhlas ke Polres Karawang Polda Jabar

Satuan Lalu Lintas Polres Karawang Melaksanakan Polisi Sahabat Anak, salah satunya Kanit Dikyasa Ipda Supriono, Anggota Dikyasa Aiptu Maulana Awaludin, Aiptu Agus Suwandana dan Bripka Syarif Hidayat, menerima Kunjungan TK Al Ikhlas di Polres Karawang, Rabu (22/1/2020).

Kanit Dikyasa Ipda Supriono menyampaikan kegiatan ini bagain dari program Polisi Sahabat Anak (PSA) yang telah dilaksanakan secara rutin dengan bekerjasama dengan Dinas Pendikan.

Dalam pelaksanaan giat Polisi sahabat anak, anak anak TK Al ikhlas, selain diperkenalkan tentang kelalulintasan, juga di perkenalkan satuan tugas fungsi di kepolisian, dengan ngunjungi ruangan/gedung SPKT pelayanan, satuan Reserse dan satuan Reserse Narkoba, ungkap Ipda Supriono.

IMG 20200122 WA0122

Kasat Lantas Polres Karawang Polda Jabar AKP M BIMA GUNAWAN JAUHARIE, S.I.K menuturkan, dengan kehadiran Polisi Sahabat Anak memberikan binluh diharapkan para siswa kelak lebih disiplin dan mematuhi peraturan lalu-lintas, dan juga diharapkan para siswa tidak takut kepada sosok Polisi, karena selama ini mereka merasa takut apabila melihat Polisi.

Selain itu, AKP M BIMA GUNAWAN JAUHARIE, S.I.K., mengajak peran serta para guru dalam menanamkan dan memberi contoh disiplin sejak dini kepada anak-anaknya, sehingga nantinya dapat menjadi generasi yang berkepribadian baik, tandasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Kraksaan Kompol Sujianto SH.MM Dan Anggota Giat Pengamanan Perlombaan Baris-Berbaris Dan Tari Se Kabupaten Probolinggo Dalam Rangka Rangkaian HARJAKAPRO Ke 278.
Patroli Antisipasi 3c, Kapolsek Candipuro Dialogis Dengan Warga
Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Martoba Selesaikan Perkara Selisian Paham Warga Dengan Mediasi
Langkah Preventif, Polsek Grogol Petamburan Bersama 3 Pilar Gencarkan Patroli Gabungan di RTH Tubagus Angke untuk Cegah Prostitusi Liar
Kapolsek Krucil IptuArif Nurdasono S.Sos Pimpin Langsung Pengamanan MTB Prabu4 Th.2024
Drs. K. H. Sulthon Syair menyebut kriteria Pemimpin ideal sudah dicontohkan Irjen Pol Ahmad Lutfhi sebagai sosok yang Bermasyarakat
Lihat Semua
WordPress Lightbox