[language-switcher]
Beranda  Berita

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Majalengka Polda Jabar , Gelar Dzikir Dan Doa Bersama Anak Yatim Piatu

Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka bersama keluarga besar Polres Majalengka dan Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka menggelar Dzikir dan Doa bersama anak Yatim serta memberikan santunan kepada 50 (lima puluh) anak yatim piatu bertempat dikediaman rumah dinas Kapolres Majalengka, Kamis, (23/01/2020).

Hadir dalam giat “Doa dan Santunan Anak Yatim Piatu” tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Pujci Mariyono, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Milda Hidayatullah, Kabag Sumda KOMPOL M.Gozali, KBO Sat Binmas IPTU Baban Kurbandi, Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka, KH. Didin Misbahudin,M.Ag selaku pemandu Dzikir dan doa sekaligus sebagai Penceramah.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny Pujci Mariyono mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua Bhayangkari, Kabag Sumda, Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka dan kepada Kh.Didin Misbahudin yang meluangkan waktunya untuk hadir dalam giat ini.

“Dalam acara yang berbahagia ini kita sama sama berdoa yang pertama untuk selamatan awal tahun 2020 semoga Wilayah Kabupaten Majalengka tetap dalam keadaan aman, dan mendoakan anggota kita yang telah diberikan amanat dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi, kita berdoa untuk kesembuhan baik anggota maupun bhayangkari yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan.

IMG 20200123 WA0375

Dalam giat kali ini, Permohonan maaf dari Kapolres Majalengka AKBP Mariyono yang tidak bisa hadir dikarenakan ada acara sore ini ke Polda Jabar dan tidak bisa diwakilkan, “Dengan kegiatan dengan niat baik ini, Allah SWT melindungi kita dan selalu diberikan yang terbaik.  Tdak lupa juga kepada anak-anak sekalian, semoga nantinya menjadi generasi penerus bangsa yang dapat berguna bagi NKRI,” tutur Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny.Pujci.

Tauziah dari KH. Didin Misbahudin,M.Ag berpesan kepada Satuan Polres Majalengka khususnya Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka dalam rangka Dzikir dan doa bersama ini agar tetap dalam lindungan Allah SWT serta tetap diberikan kesuksesan kinerja kedepan dan acara semacam ini merupakan bentuk kedekatan Polres Majalengka dengan masyarakat khususnya Anak Yatim Piatu di kabupaten Majalengka.

Usai acara Dzikir dan doa Bersama dilanjutkan dengan pemberian Santunan kepada anak Yatim Piatu oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka dan dilanjutkan dengan foto bersama, serta Ramah Tamah dilanjutkan dengan makan bersama.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional di SMKN 1, Ini Pesan Kapolsek Minas
Sayang Dengan Warganya, Polisi NYINYII Polsek Sibolga Selatan Polres Sibolga, Himbau Pengguna Jalan Agar Tertib Lalu Lintas.
Kapolsek Aruta Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
Masuk Bandara Ngurah Rai Mobil Box dan Mobil Barang Lainnya di Periksa Intensif
Polres Belitung Timur Sukses Amankan Sidang Penetapan Calon Terpilih DPRD
Polsek Aruta Imbau Warga Ikut Menjaga Harkamtibmas Di Kel Pangkut
Lihat Semua
WordPress Lightbox