[language-switcher]
Beranda  Berita

Tangkap Pelaku Narkoba, Satresnarkoba Polres Morowali Utara Polda Sulteng Sita 3,30 gram shabu

Polda Sulawesi Tengah – Polres Morowali – Pemberantas peredaran narkoba menjadi komitmen utama Polri. Awal tahun 2020 ini Polres Morowali Utara berhasil mengungkap satu pelaku tindak pidana narkoba dan berhasil menyita shabu seberat 3.30 gram.

Dimana pada hari Senin 20 Januari 2020 sekitar pukul 16.30 Wita . Personel Satres Narkoba Polres Morowali Utara menerima informasi dr masyarakat bahwa di rumah milik pelaku Lk. RM alias I yang berada di Kelurahan. Bahontula Kecamatan Petasia  Kabupaten Morowali Utara diduga sering terjadi transaksi gelap Narkotika jenis sabhu, menerima informasi tersebut persobel Satres Narkoba Polres Morowali Utara langsung melakukan penyelidikan ditempat yang dimaksud.

Setelah dilakukan penyelidikan secara mendalam dan tidak ingin kecolongan personel langsung mengamankan pelaku yangg saat ditangkap sedang bermain game di dalam kamar miliknya.

Dan petugas langsung melakukan penggeledahan yang dimana ditemukan 1 (satu) bungkus plastik cetik bening berisikan yg diduga Sabhu di atas tempat tidur milik pelaku, tidak berhenti disitu saja kemudian petugas kembali melakukan pemeriksaan dan kembali menemukan 1 (satu) buah tas warna coklat yang didalamnya berisikan 1 (satu) buah kotak berbalut lakban warna Hitam yang dimana didalam kotak tersebut berisikan 5 (lima) bungkus pelastik cetik bening berisikan yang diduga sabhu dan 1 (satu) bungkus plastik cetik bening berisikan yang diduga sabhu diatas lantai dalam kamar milik pelaku.

Dari hasil pengeledahan di rumah pelaku, petugas berhasil menyita 7 (tujuh) bungkus pelastik cetik brisikan yg diduga Narkotika jenis sabhu, 2 (dua) buah alat hisab (bong), 1 (satu) buah tas warna coklat dan 1 (satu) buah kotak berbalut lakban warna hitam.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya serta Guna pengembangan lebih lanjut, pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polres Morowali Utara.

Polres Morowali Utara mengharapkan kerja sama dari masyarakat dalam bersama-sama memerangi peredaran narkoba dilingkungan masing-masing dengan memberikan informasi kepada Kepolisian, sehingga informasi tersebut segera dapat kami tanggapi dengan melakukan penyelidikan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Polri Bagi Tugas dengan TNI Kawal Delegasi World Water Forum
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cegah Gangguan Ketertiban Di Malam Hari, Personil Polsek Udanawu Laksanakan Patroli Bluelight
Jumat Berkah: Kapolsek Kedungkandang Sambangi Warga Rusunawa Buring dan Serahkan Bantuan
Lebih Dekat Dengan Warganya,Bhabinkamtibmas Berikan Layanan Khusus Melalui Jumat Curhat Kamtibmas Di Kelurahan Kebun Sayur
Permasalahan Selisih Paham Melalui berakhir di Polsek Siantar Utara
Ungkap Kasus Narkotika di Bulan April 2024, Dit Resnarkoba Polda Sultra Amankan 2,6 Kg Shabu dan 2,8 Kg Ganja
Wakapolres Dairi ajak personil patroli jalan kaki pantau langsung aktifitas masyarakat
Lihat Semua
WordPress Lightbox