[language-switcher]
Beranda  Berita

Polda Banten dan Polres Serang Kota, Amankan Unras Damai Buruh di Kantor Bupati

WhatsApp Image 2020 01 28 at 22.56.03

Banten – Kepolisian daerah (Polda) Banten dan Polres Serang Kota Amankan Aksi Unjuk Rasa dari Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB) di Depan Kantor Bupati Serang dan Depan Kantor DPRD Kab. Serang, Selasa (28/1/2020) Sekitar Pukul 15.00 Wib.

Aksi Unjuk Rasa ini dilakukan sebagai Peringatan kepada Pemerintah agar berhati hati dalam membuat Aturan yang berdampak Bagi Hajat Hidup Kaum Pekerja/Buruh Indonesia dan kami akan Terus Mengawal Apabila Produk Hasil Hukum Tidak memenuhi Rasa Keadilan dan merugikan Kepentingan Pekerja/Buruh.

“Zaman Sekarang Banyak Pekerja Asing yang Bekerja Di Indonesia hanya Sekedar untuk Menjadi Kuli Bangunan dan Warna Negara Indonesia Yang belum mempunyai Pekerjaan Tidak Diperhatikan Oleh Pemerintah,” ujar Asep Saepulah Ketua DPC Serikat Pekerja Nasional

Dalam pelaksanaan pengamanan nampak hadir, Dansat Brimobda Banten, Kapolres Serang Kota, Wakapolres Serang Kota, Kabagops Polres Serang Kota, Danyon A, B, Wadanyon B dan C Satbrimobda Banten, Para Kapolsek Jajaran Polres Serang Kota, Danki Dalmas Polda Banten, Pama Polres Serang Kota, Personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran, Personel Dalmas Polda Banten dan Personel Satbrimobda Banten.

Dalam apel pengamanan Kapolda Banten Irjen Pol Drs Agung Sabar Santoso S.H., M.H melalui Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., menyampaikan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan aksi massa, agar dilakukan sesuai SOP, dengan mengedepankan pengamanan yang humanis.

“Kita disini melayani masyarakat. Lakukan pengamanan dengan cara yang humanis sesuai SOP. Karena mereka (buruh) adalah masyarakat yang harus kita layani,” ucap Kapolres saat memberikan arahan.

Saat pelaksanaan Unras Kapolres Serang Kota menyampaikan kepada para pengunjuk rasa Menjaga Ketertiban Saat Pelaksanaan Aksi Dilaksanakan.

”Kami akan Selalu mengamankan dan Mengawal Aksi Dari Rekan Rekan Buruh Kab Serang, Kami Percaya Rekan Rekan Buruh Bisa Menjaga Ketertiban Saat Pelaksanaan Aksi Dilaksanakan, Kepada Rekan Rekan Buruh Kabupaten Serang jika sudah Silahkan kembali Kediaman masing masing dengan Tertib dan Utamakan Keselamatan.”Katanya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Melalui DDS, Bhabinkamtibmas Kabiarat jalin keakraban bersama Warga Binaan
Kapolda Kaltim Hadiri Rapat Pleno Persiapan Latsitarda Nusantara XLIV Tahun 2024 di Kalimantan Timur
Kabid Humas Polda Kaltim Terima Penghargaan Dalam Kegiatan Rakernis Humas Tahun 2024
Tim PKDN Sespimti Polri Dikreg ke-33 TA 2024 Laksanakan Praktek Kerja Dalam Negeri di Wilayah Kaltim
Cek Kesehatan Personel, Batalyon A Pelopor Brimob Kaltim Laksanakan Rikkes Berkala
Kehangatan Sambutan Masyarakat Simalungun pada Kapolres dan Bupati Saat Tinjau Pembangunan Jalan Rambung Merah, Karang Rejo
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor