[language-switcher]
Beranda  Berita

Bukti Kecintaan Pimpinan dan Anggota Wakapolres Badung Polda Bali dapat Kejutan Manis di Hari Ulang Tahunnya

Polda Bali, Polres Badung – Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP mengaku kaget dan lari saat di kejar Propam Polres Badung, sambil tangannya menunjuk-nunjuk agar berhenti. Ternyata anggota Polwan dan para pejabat Polres Badung telah menyiapkan air untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke 45. Rabu (29/01/02).

Ibu wakapolres baru saja selesai mengikuti apel pimpinan dilapangan apel Mapolres jalan Kebo Iwa No 1 Mengwi, Badung ternyata telah ditunggu dan dikejutkan perayaan ulang tahun ke 45 oleh ibu-ibu Polwan dan ASN serta para pejabat Polres Badung.

Bahkan wajahnya terlihat sumringah dan langsung lari saat menerima ucapan selamat ulang tahun dari para personil Polres Badung yang ditangannya memegang gayung penuh air. Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK sampai bungkel-bungel ketawanya melihat ibu Sinaga lari ketakutan, namun akhirnya ketangkap pula oleh anggota Povost.

“Ya, saya kaget. Saya tidak ada firasat, ngak tahu rekan-rekan buat begini,” kata Ibu Sinaga kepada Humas Polres Badung, dilapangan Loby Mapolres Badung.  Kejutan kepada ibu Wakapolres ini di luar rencana apel pagi “Wajar orang nomor dua dijajaran Polres Badung ini kaget”, kata AKBP Roby yang ikut ketawa mengucapkan selamat ulang tahun ke 45 semoga dengan bertambahnya umur bertambah pula kesehatan, kebajikan dan rezeki.

Di ulang tahunnya yang ke 45 ini, sebagai Wakapolres berharap instansi Polri tempatnya mengabdi bisa berbuat yang terbaik dalam tugas khususnya memberikan pelayanan kepada personilnya dan masyarakat ada umumnya. Tak lupa ia juga berharap kesehatan dan keluarganya semakin baik. “Saya juga berharap, kesehatan saya bisa semakin baik karena itu rezeki bagi saya dan keluarga,” katanya.

1 862 53

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin sore, layani masyarakat, Antisipasikemacetan berkendaraan di jalanan
Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan sasaran panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Kubu Raya
Unit Samapta Regu B Polsek Prabumulih Barat melaksanakan patroli kring daerah rawan
Bhabinkamtibmas Kel. Muntang Tapus Patroli dan sambang serta memberikan himbauan kamtibmas antisipasi 3C
Bhabinkamtibmas Desa Karya Mulia Bripka Jumeri menyambangi warga di desa Binaanya
Bhabinkamtibmas Desa Karang Bindu sambangi warga berikut pesannya
Lihat Semua
WordPress Lightbox